Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 30 September 2014

Penginapan dan Hotel Murah di Surabaya Timur dengan Fasilitas Apik

Hotel Murah di Surabaya Timur - Bila anda mengunjungi surabaya timur dari luar kota untuk beberapa hari, tentu anda akan mencari hotel yang cocok dari sisi fasilitas maupun dari sisi Budget. Selain itu hotel tersebut harus mudah dijangkau dari tempat anda akan beraktivitas dan juga strategis untuk menjangkau tempat tempat wisata dan hiburan. Hal lain yang menjadi perhatian adalah dekat atau jauhnya Hotel dari bandara, sehingga akses anda ke Bandara dengan mudah.
Hotel Murah di Surabaya Timur
Hotel Murah di Surabaya Timur

Pada kesempatan kali ini kami akan melakukan review beberapa jenis hotel dan penginapan murah yang ada berada di Surabaya Timur. Semoga dapat membantu anda untuk memilih penginapan yang cocok bagi anda. Surabaya Timur dibagi menjadi beberapa wilayah seperti Rungkut, Nginden, dan beberapa daerah lain. Kali ini kami akan berbagi untuk area Nginden dan Rungkut. Untuk daerah selain Timur Surabaya seperti Surabaya Barat, Pusat dan Utara akan kami bahas di artikel kami yang lain.

Penginapan dan Hotel Murah di Surabaya Timur


  • D Season Hotel

D Season Hotel
D Season Hotel

Jl. Tenggilis Utara 14, Jemursari, Surabaya
D Season Hotel menarkan penginapan yang nyaman dan aman dengan harga bersahabat. Walaupun dengan budget terjangkau anda dapat menikmati hotel dengan nuansa elegan dan nyaman. Hal Lain yang menjadi kelebihan hotel ini adalah telah tersedianya kolam renang untuk anda berelaksasi bersama keluarga. Bagi anda yang membutuhkan space untuk meeting, telah tersedia juga meeting room yang siap digunakan oleh pengunjung hotel.


  • Hotel Istana Permata Ngagel

Hotel Istana Permata Ngagel
Hotel Istana Permata Ngagel

Jl.Ngagel Jaya Indah No.4-18, Surabaya
Hotel ini memeiliki design yang menawan dan kamar-kamar yang nyaman untuk ditempati. Dengan berbagai macam fasilitas yang tersedia membuat pengunjung dapat menikmati hari-hari mereka menginap di hotel ini. Tersedia juga meeting room yang cukup luas bila anda menginginkan tempat pertemuan untuk bisnis anda. cukup dengan biaya yang terjangkau semua ini dapat anda nikmati di Hotel Istana Permata Ngagel.

  • Riyadi Guest House

Riyadi Guest House
Riyadi Guest House

Jl. Panjang Jiwo Permai III/7,Surabaya
Bila budget menginap anda sangat terbatas, guest host Riyadi ini bisa menjadi salah satu pilihan. Dengan dana tidak lebih dari 200 ribuan saja anda dapat menginap untuk beraktifitas di Surabaya.  Suasana yang teduh dan tenang di sekitar penginapan akan membawa kenyamanan anda semakin baik. Penginapan ini terletak tidak jauh dari stasiun Wonokromo.


Demikianlah review kami beberapa hotel dan Penginapan murah di Surabaya Timur. Baca juga artikel kami Hotel Murah di Surabaya Dekat Tunjungan Plaza, bila anda lebih menyukai hotel yang berada di area sekitar Tunjungan Plaza.

0 komentar:

Posting Komentar