Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 28 September 2014

Review Hotel Murah di Jalan Matraman Jakarta Timur

Hotel Murah di Matraman Jakarta Timur - Jalan Matraman merupakan salah satu jalan strategis yang berada di pusat kota Jakarta. Selain biasanya digunakan sebagai pusat bisnis dan ekonomi. Jalan Matraman juga memiliki akses yang cukup dekat dengan pusat-pusat wisata yang berada di kawasan kota Jakarta. Bila anda bertujuan ke Jakarta untuk berlibur Hotel Murah di Matraman ini bisa menjadi pilihan anda. Misalnya akses ke Monas, Ancol, dan Kota tua tidak terlalu jauh dari Jalan Matraman. Sehingga anda dapat berkeliling kota dengan cukup nyaman.

Berikut ini akan kami sajikan review Hotel Murah yang berada di kawasan Matraman Jakarta Timur. Semoga dapat bermanfaat bagi anda.

  • Hotel Alia Matraman, Jakarta Timur

Hotel Alia Matraman, Jakarta Timur
Hotel Alia Matraman, Jakarta Timur

Alamat Jl. Matraman Raya No.224, Menteng, Jakarta, Indonesia
Hotel ini memiliki lokasi yang strategis di tengah kota jakarta. Dengan Fasilitas yang lengkap menjadikan hotel ini nyaman untuk dihuni. Hotel ini menjadi tempat yang ideal untuk menjelajahi jakarta. Anda dapat menikmati layanan laundry, concierge, persewaan mobil, resepsionis 24 jam, area merokok.
Di dalam kamar hotelnya anda akan disuguhkan berbagai macam fasilitas seperti akses internet - LAN, meja tulis, kamar dengan pintu penghubung antar kamar, embuat kopi/teh dan perlengkapan mandi. Selain itu anda dapat menikmati kolem renang yang berada di lingkungan Hotel. Untuk anda yang ingin tetap terhubung dengan internet anda dapat menggunakan layanan Wifi gratis di semua kamar.

  • MEGA MATRA HOTEL Matraman Jakarta Timur
MEGA MATRA HOTEL Matraman Jakarta Timur
MEGA MATRA HOTEL Matraman Jakarta Timur

Alamat : Jl. Matraman Raya No. 115, Jakarta Timur 13140
Telp. : 021 - 856 6344, 856 6355 (Hunting)
Hotel ini menjadi salah satu pilihan bagi anda yang ingin bepergian untuk bisnis maupun liburan dengan berbagai macam tipe kamar seperti Superior room, deluxe room maupun business room dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Terdapat juga ruang meeting yang dapat menampung 30 hingga 300 orang yang dapat anda gunakan untuk rapat kerja, konsolidasi atau lain sebagainya. Selain itu terdapat juga Coffe shop untuk bersantai bersama keluarga. Anda juga dapat menikmati berbagai macam promo seperti airline promo, paket menginap dan lain sebagainya.
  • Grand Menteng Hotel Matraman Jakarta Timur
Grand Menteng Hotel Matraman Jakarta Timur
Grand Menteng Hotel Matraman Jakarta Timur

Alamat : Jl. Matraman Raya No. 21, Menteng, Jakarta, Indonesia 13140
Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti business center, concierge,  coffe shop, meeting rooms and facilities, shop dan lain sebagainya. Bertempat di jantung kota jakarta membuat anda semakin nyaman untuk menjelajahi kota Jakarta dengan berbagai macam keunikannya. Selain itu juga tersedia Wifi yang dapat diakses baik di dalam kamar maupun diluar kamar, sehingga anda dapat terus terhubung ke Internet.

Demikianlah review dari kami tentang beberapa Hotel Murah di Matraman Jakarta Timur yang dapat anda pilih. Untuk daerah-daerah lain kami akan melengkapi dengan review-review yang lain. Semoga review ini bermanfaat buat anda. Baca juga Hotel Murah di Jakarta Timur.

0 komentar:

Posting Komentar