Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 30 September 2014

Daftar Hotel Murah di Surabaya Dekat Tunjungan Plaza

Hotel Murah di Surabaya Dekat Tunjungan Plaza - Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang menawarkan banyak sekali kemeriahan dan kesenangan. Selain itu kota ini memiliki nilai Historis bagi kemerdekaan Indonesia sehingga disebut sebagai kota pahlawan. Saat ini di surabaya tumbuh berbagai macam pusat-pusat bisnis. Salah satu yang terkenal adalah Tunjungan plaza. Tunjungan plaza terletak di Jalan Jend. Basuki Rachmad yang memiliki 4 gedung utama. Tunjungan Plaza pertama kali didirikan pada tahun 1983 dan telah mengalami beberapa kali renovasi.
Hotel Murah di Surabaya Dekat Tunjungan Plaza
Hotel Murah di Surabaya Dekat Tunjungan Plaza

Bagi anda yang mencari hotel harga terjangkau dekat dengan Plaza tunjungan anda dapat memilih beberapa jenis hotel. Diantara hotel tersebut terdapat Citihub Hotel @tunjungan, Bekizaar Hotel, Hotel Cendana, DPT 33 Budget Hotel dan beberapa hotel yang lain. Bila anda memili budget yang lebih anda dapat menginap di Sheraton, Mariot atau hotel Tunjungan. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas dan meriview beberapa hotel disekitar Tunjungan Plaza. Untuk daerah-daerah lain disurabaya seperti Surabaya Barat, Timur, Kertajaya, hotel yang dekat dengan Airport akan kami bahas pada post yang lain.

Hotel Murah di Surabaya Dekat Tunjungan Plaza


Bekizaar Hotel  Surabaya

Bekizaar Hotel  Surabaya
Bekizaar Hotel  Surabaya

Jl. Basuki Rakhmat No.15, Surabaya Center, Surabaya
Terletak di dekat dengan Tunjungan Plaza dan berada di pusat kota Surabaya membuat hotel ini memiliki lokasi strategis bila ingin berlibur atau perjalanan bisnis di Surabaya.Bekizaar terus berusaha menyediakan fasilitas dan layanan terbainya. Dengan 96 kamar yang tersedia anda dapat memilih yang sesuai dengan keinginan dan budget anda. Di dalam ruangan anda bisa menikmati  TV satelit/kabel, kamar bebas asap rokok, air minum dalam kemasan botol gratis, televisi LCD/layar plasma, meja tulis. Selain itu dilengkapi juga dengan layanan Wifi baik dikamar maupun di fasilitas umum.

Citihub Hotel @Tunjungan Surabaya

Citihub Hotel @Tunjungan Surabaya
Citihub Hotel @Tunjungan Surabaya

Gubernur Suryo 1 J, Surabaya Center, Surabaya
Dengan berbagai macam fasilitas yang disediakan oleh Hotel membuat masa menginap anda menjadi menyenangkan. Resepsionis 24 jam, pertokoan, lift, business center hanyalah beberapa dari fasilitas yang ada di Hotel ini. Masih banyak hal lain yang dapat anda nikmati di Hotel ini. Keberadaan televisi LCD/layar plasma, air minum dalam kemasan botol gratis, AC, TV satelit/kabel memanjakan anda dan keluarga untuk melepas lelah setelah menjelajahi kota Surabaya. Lokasinya yang berada di tengah kota membuat anda dapat mengakses tempat-tempat menarik dengan cepat.

Hotel Cendana Surabaya

Hotel Cendana Surabaya
Hotel Cendana Surabaya

Kombes Pol M. Duryat No.6, Surabaya Center
Hotel ini memang didesign untuk wisata bisnis dan plesiran. Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki hotel ini menawarkan berbagai macam kelebihan dan kenyamanan. Dengan jumlah kamar yang mencapai 93 membuat pilihan view dari kamar menjadi beragam. Lokasinya yang dekat dengan berbagai pusat bisnis, kuliner dan wisata belanja membuat anda nyaman menjelajahi tempat tempat tersebut. Dengan berbagai macam kelebihan tersebut anda cukup menebusnya dengan budget terjangkau.

Demikianlah penjabaran singkat kami tentang beberapa hotel yang dapat anda pilih di dekat Tunjungan Plaza. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Bila anda ingin informasi lebih banyak tentang hotel di surabaya anda dapat mengunjungi Hotel Murah di Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar