Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 02 Oktober 2014

Inilah Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro dengan Fasilitas OK

Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro - Salah satu destinasi yang terkenal di kota Gudeg Jogja adalah Jalan Malioboro. Jalan yang terletak dekat dengan stasiun terbesar di jogja yaitu stasiun tugu ini memang menyimpan banyak sekali hal menarik. Mulai dari wisata kulinernya, wisata belanjannya, Kebudayaannya, suasananya dan segala hal yang membuat pengalaman terbaik saat berkunjung ke sini. Menginap di Hotel terjangkau di Malioboro merupakan salah satu opsi yang dapat anda ambil.

Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro
Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro

Pada kesempatan posting saat ini kami akan berbagi benyak hal tentang beberapa penginapan dan Hotel Murah yang terdapat di sepanjang Jl Malioboro Jogja. Di malioboro selain dapat menikmati suasana khas Jogja dan Wisata Belanja, anda dapat mengunjungi tempt-tempat menarik seperti Benteng Vredeburg, Kraton Yogyakarta dan beberapa obyek wisata menarik yang lain.

Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro


  • Malioboro Palace Hotel Yogyakarta

Malioboro Palace Hotel Yogyakarta
Malioboro Palace Hotel Yogyakarta

Jln. Sosrowijayan No.3-5, Malioboro, Yogyakarta
Hotel ini menawarkan pelayanan seperti dirumah sendiri dengan menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan yang istimewa. Hotel ini spesial karena berada tepat di jantung kota Jogja atau 0KM jaraknya. Dengan sendirinya menginap di hotel ini memberikan anda berbagai macam fasilitas dan kenyamanan dengan dekatnya dari berbagai pusat keramaian dan budaya. Untuk menambah kenyamanan tamu yang menginap dapat dinikmati empat parkir mobil, transfer bandara/hotel, layanan laundry, layanan kamar 24 jam, wi-fi di tempat-tempat umum. Tamu dapat memilih 51 kamar yang tersedia

  • Hotel 1001 Malam Jogja

Hotel 1001 Malam Jogja
Hotel 1001 Malam Jogja

Sosrowijayan Wetan, Gedong Tengen I No. 57, Malioboro, Yogyakarta
Hotel ini memiliki arsitektur yang jawa banget. Dengan berbagai macam ukir-ukiran yang dipasang di dinding membuat designnya semakin menarik. Ditambah lagi pintu-pintu dengan ukiran khas jawa membuat anda seperti tinggal di kraton. Beberapa object wisata yang dapat dijangkau dengan cepat dari hotel ini contohnya adalah Kraton Yogyakarta dan Istana Air Taman Sari. Dengan berbagai macam menu baik barat maupun timur membuat kepuasan menikmati kuliner khas hotel.

  • S-Chott Hotel

S-Chott Hotel
S-Chott Hotel

Jl. Dagen 57, Malioboro, Yogyakarta,
Hotel ini berusaha menyajikan suasana nyaman sehingga para tamu merasa mereka berada di rumah sendiri. Dengan 19 Kamar tidur yang didesign dengan unik akan memanjakan tamu dan memberi pengalaman yang berkesan selama mengunjungi hotel ini. Banyak fasilitas yang dapat dinikmati seperti AC, akses internet WiFi (gratis), lemari es, air minum dalam kemasan botol gratis, televisi LCD/layar plasma.

  •  Abadi Hotel Jogja

 Abadi Hotel Jogja
 Abadi Hotel Jogja

Jl. Pasar Kembang No. 49, Malioboro, Yogyakarta
Hotel ini memang didesign untuk keperluan wisata bisnis dan plesiran. Hotel ini terletak di Malioboro yang membuat para tamu dapat menikmati suasana sekitar yang berkesan. Beberapa spot yang bisa dikunjungi dekat dengan hotel seperti Kartika Trekking, Matahari Department Store, Mesjid Agung Suhada. Hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti meeting room, penitipan bayi, penyewaan sepeda, laundry dan lain sebagainya

Berkunjung ke Malioboro adalah pengalaman yang menyenangkan. Karena itu Hotel yang murah dan berkualitas harus anda tahu agar anda puas selama berlibur atau berbisnis. Hotel-hotel favorit lain yang berada di Yogya di daerah seperti di parangtritis, kota gede,Kaliurang dan prambanan akan kami bahas pada postingan yang lain. SIlahkan membaca lebih lengkap Hotel Murah di Jogja.

0 komentar:

Posting Komentar