Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 03 Oktober 2014

Review Hotel Murah di Jogja Dekat Airport

Hotel Murah di Jogja Dekat Airport  - Pada posting sebelumnya kami telah membahas tentang Hotel Murah di Jogja Dekat Stasiun Tugu , pada kesempatan kali ini kami akan membahas hotel disekitar Bandara. Yogyakarta memiliki bandar udara yang bernama Bandar Udara Internasional Adisutjipto. Bandar udara ini terletak di bagian timur dari Jogja yang berbatasan dengan kabupaten Klaten. Pengunjung yang berlibur di Jogjakarta dapat menikmati pilihan hotel-hotel yang berada dekat dengan Airport. Airport sendiri berjarak tidak terlalu jauh dari usat kota.
Hotel Murah di Jogja Dekat Airport
Hotel Murah di Jogja Dekat Airport

Beberapa hotel murah yang dapat anda pilih dekat dengan airport adalah : Hotel Omahkoe, Hotel Bandara Asri, Safa Homestay, Lpp Garden Hotel, University Hotel, Omah waris family guest house dan beberapa pilihan penginapan dan Hotel lainnya. Beberapa kelebihan memilih penginapan dekat dengan bandara adalah anda tidak perlu tergesa-gesa mengejar pesawat. Dengan itu anda lebih nyaman menjelajahi kota Yogyakarta.

Hotel Murah di Jogja Dekat Bandar Udara


Hotel Omahkoe

Hotel Omahkoe
Hotel Omahkoe

Jl Dewanto No 99 Maguwoharjo, Yogyakarta Airport
Hotel Omahkoe memang termasuk hotel baru yang berada di sekitar Bandara Adisutjipto karena Hotel ini baru didirikan pada tahun 2011. Hotel ini merupakan salah satu pilihan yang menarik bagi anda yang ingin mengunjungi kota jogja. Dengan menginap di HOtel ini anda akan mendapat berbagai kemudahan mengakses berbagai tempat menarik yang dekat dari hotel. Berbagai fasilitas dapat anda nikmati dengan menyewa Hotel ini diantaranya :transfer bandara/hotel, ruang merokok , tur, sewa sepeda, fasilitas rapat . Hotel Omahku dapat menjadi pengalaman menarik bagi anda yang berkunjung di kota bersejarah ini.

Hotel Bandara Asri

Hotel Bandara Asri
Hotel Bandara Asri
Jl. Kenanga 3 A (depan Airport), Bandara Yogyakarta
Posisi dan lokasi hotel yang sangat strategis berada di dekat Airport membuat hotel ini menjadi favorit bagi tamu yang mencari penginapan. Hotel ini dapat memberikan pengalaman berkesan selama anda berlibur di Jogja. Destinasi wisata menarik pun dapat anda capai dengan mudah dari Hotel ini. Nikmati kesempatan untuk merasakan pelayanan dan fasilitas di Hotel Bandara Asri. Kamar-kamar yang didesign dengan apik membuat anda semakin nyaman menginap di Hotel ini.

Safa Homestay

Safa Homestay
Safa Homestay
Jl. Jogja - Solo KM 9, Bandara Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia (Lihat peta)
Dari Homestay ini jarak ke Bandara hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit. Bagi anda yang memiliki budget terbatas namun tetap ingin menikmati berbagai fasilitas anda dapat memilih Safa Homestay. Dari penginapan ini anda dapat menuju berbagai tempat menarik. Jarak ke pusat kota hanya sekitar 13.3 Km. Beberapa fasilitas yang dapat anda nikmati selama menginap : Parkir valet, antar-jemput bandara, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, persewaan sepeda. Dengan fasilitas dan lokasi strategis yang dimiliki membuat penginapan ini menjadi pilihan yang sangat menarik.

Demikianlah pembahasan kami, semoga review hotel dengan harga terjangkau tersebut dapat membantu anda memilih penginapan terbaik. Review hotel-hotel di dareah lain di Jogja akan kami sampaikan di posting yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar