Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 07 Oktober 2014

Beberapa Hotel Murah di Kuta Bali Dekat Pantai

Hotel murah di kuta bali dekat pantai -  Kota bali sangat terkenal sampai ke dunia internasional . Banyak sekali objek wisata yang ada di Bali terutama di daerah kuta. Populernya tempat wisata ini sehingga banyak sekali wisatawan dari mancanegara maupun domestik yang berkunjung ke  pantai kuta.  Sehingga banyak investor lokal maupun internasional yang menanamkan modal membangun hotel , restoran  , shopping mall . Yang paling terkenal dari pantai Kuta adalah ombaknya yang sangat bagus untuk para peselancar . Selain objek wisata pantai yang terkenal , di Kuta Bali juga terdapat banyak tempat wisata yang dapat anda nikmati. berikut beberapa tempat wisata yang dapat anda nikmati : waterbom bali, kuta theater, monumen ground zero bali , beach walk kuta bali , jalan legian, pantai balangan.
Hotel murah di kuta bali dekat pantai
Hotel murah di kuta bali dekat pantai

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa hotel murah yang ada di kuta bali dekat dengan pantai. Karena kuta bali memang terkenal dengan pantainya sangat indah sehingga banyak wisatawan yang mencari hotel harga terjangkau di sekitar pantai kuta bali.  Beberapa hotel dapat menjadi pilihan anda adalah : Palm Beach Hotel & Resort, Swandewi Homestay, Hotel Pendawa Gapura dan beberapa hotel yang lain.

Palm Beach Hotel & Resort

Palm Beach Hotel & Resort
Palm Beach Hotel & Resort
Jl. Jenggala No. 1, Tuban, Kuta / Tuban, Bali.
Hotel ini menawarkan fasilitas yang berkualitas di sekitar pantai , berbelanja , dan merupakan salah satu hotel yang menjadi populer bagi para wisatawan untuk tujuan bisnis ataupun sekedar berlibur bersama keluarga . Berbagai kemudahan dapat dinikmati oleh para tamu selama berada di hotel ini. Selain itu hotel ini juga  memiliki lokasi yang sangat strategis beberapa tempat yang dapat anda kunjungi dengan jarak yang tidak terlalu jauh seperti Rumah Sakit Putu Manuaba, Pantai Kuta, Discovery Shopping Mall.  Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati di hotel ini seperti bar, Wi-fi di tempat umum, kotak penyimpanan, resepsionis 24 jam, business center.  di dalam kamar anda juga dapat meni,ati berbagai fasilitas seperti bak mandi, AC, shower, kamar mandi bersama, TV satelit/kabel.

Swandewi Homestay

Swandewi Homestay
Swandewi Homestay
Jl. Kartika Plaza, Samudra Lane, Kuta / Tuban, Bali
 hotel ini memang dirancang untuk tujuan bisnis dan pesisiran . swandewi homestay terletak strategis di kuta/tuban.  di sini para tamu dapat menikmati akses mudah ke berbagai tempat tempat obyek obyek wisata populer . didalam home stay dapat meni,ati berbagai macam fasilitas seperti area merokok, layanan laundry, tempat parkir mobil, Wi-fi. kenyamanan seperti meja tulis, lemari es, shower, bak mandi, televisi LCD/layar plasma untuk menyenangkan semua tamu.  memang  homestay ini cocok bagi anda yang memiliki budget yang terbatas namun tetap menginginkan fasilitas yang baik .

Hotel Pendawa Gapura

Kartika Plasa Gang Pendawa No. 3, Kuta / Tuban,
Hotel ini merupakan salah satu hotel yang dekat dengan pantai kuta dengan harga yang terjangkau . Ini sangat cocok untuk para wisatawan dengan tujuan berbisnis maupun pelesiran. Berbagai fasilitas dimiliki oleh hotel pendawa gapura ini . Sehingga para wisatawan dapat meni,ati berbagai macam anyaman dan keamanan di hotel ini.   dengan berbagai macam fasilitas kamar seperti tempat tidur ekstra panjang (> 2 meter), shower, meja tulis, akses internet - WiFi, AC di beberapa kamar  akan membuat para wisatawan nyaman berada di hotel ini .

Demikianlah penjabaran kamu tentang hotel murah di kuta bali dekat dengan pantai. Semoga uraian singkat ini dapat bermanfaat bagi anda dalam memilih hotel yang anda sukai . Anda dapat membaca artikel kami Hotel Murah di Kuta Bali untuk informasi yang lebih detail.

0 komentar:

Posting Komentar