Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 11 Oktober 2014

Inilah Daftar Hotel Murah di Legian Kuta Bali

Hotel Murah di Legian Kuta Bali -  Legian memiliki objek wisata yang sangat terkenal sampai ke mancanegara. Legian merupakan sebuah kawasan tempat wisata yang tidak terlalu luas tapi semua daerah Legian Bali berada di pinggir pantai. dan sebagian besar wisata di legian bali berada di pinggir pantai . Banyak pantai yang harus anda kunjungi selama anda berlibur di Legian Bali. Pantai legian ini menawarkan akses yang mudah ke berbagai tempat belanja .

Hotel Murah di Legian Kuta Bali

Hotel Murah di Legian Kuta Bali
Hotel Murah di Legian Kuta Bali

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa hotel murah di legian kuta bali , dan tentu saja tidak hanya yang murah namun hotel di kuta bali murah bersih dan aman yang dapat anda pilih selama berada di legian kuta bali. beberapa hotel tersebut adalah  Gong Corner Homestay 1 Star Hotel di Jl. Mataram No.21X,  Beneyasa Beach Hotel II 2 Star Hotel di Jl. Lebak Benesari Poppies Line II, CX Hostel Ground Zero di Jl. Raya Legian, Bali 80361, Surya Dewata Beach II di 11 Padma, Utara, No. 10, Bali dan Bedbunkers Kuta Hostel di Jalan Dewi Sri 45 - 18E.

Selain  pilihan pilihan tersebut  , bila anda lebih jeli anda dapat menginap di hotel-hotel murah di Legian Kuta Bali dan bersih . berikut adalah hotel hotel yang anda dapat pilih selama menginap di bali dekat kuta: Sayang Maha Mertha Hotel di Jl. Melasti Lebak Bene, Legian Kelod , Puri Ganesh Inn di Jalan Dewi Sri I no. 14,  Kartika Ayu Beach Inn 2 Star Hotel di Jl. Melasti Gang Intan I/3,  Sandat Hotel Legian 3 Star Hotel di Jalan Legian no 120,   Simpang Inn 3 Star Hotel di Jalan Legian 133,  Vilarisi Hotel 3 Star Hotel di Jalan Melasti / Lebak Bena 15x dan Gosyen Hotel 3 Star Hotel di Jl. Dewi Sri 9.

Memang di kuta bali ini terutama di daerah sekitar Legian , anda disuguhkan dengan banyak sekali pilihan hotel atau penginapan. Oleh sebab itu dibutuhkan kejelian anda memilih hotel yang pas dikantong namun juga tetap memberikan fasilitas yang baik selama anda berada di Legian.  demikianlah informasi beberapa hotel hotel dengan harga murah di Legian Kuta Bali, murah juga bersih   dan aman yang dapat anda pilih. Semoga informasi ini berguna bagi anda dan silahkan cek artikel kami Hotel murah di kuta bali dekat pantai , untuk informasi yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar