Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 05 Oktober 2014

Informasi HOtel di Batu Malang dengan Fasilitas Menarik

HOtel di Batu Malang - Batu Malang memang terkenal dengan wisatanya yang menarik, ada berbagai macam destinasi wisata yang dapat anda nikmati disini. Salah satu yang wajib anda kunjungi disini adalah Jawa TImur park. Disini anda dapat menikmati berbagai macam wisata diantaranya kolam renang raksasa, spinning coaster dan drop Zone. Selain itu anda dapat menikmati airterjun Coban ROndo dan salah satu yang unik di Batu Malang adalah Batu Night Spektaculer.
HOtel di Batu Malang
HOtel di Batu Malang
Bila anda berasal dari luar kota dan ingin menikmati berbagai pengalaman seru di kota batu malang anda dapat menginap di beberapa hotel yang menawarkan beberapa fasilitas yang menarik. Pemilihan hotel ini memang tergantung dengan budget dan preferensi yang anda inginkan. Bila anda ingin penginapan yang dekat dengan Jatim Park Anda dapat memeilih Pondok Jatim Park Hotel & Cafe, Hotel Pitaloka Palereman, riverstone Hotel dan beberapa pilihan yang lain. 

Beberapa hotel lain yang menjadi pilihan adalah hotel-hotel yang dekat dengan BNS, dekat dengan Jatim Park 2 dan beberapa destinasi wisata yang lain. Hotel di batu malang yang bagus, baru, dan beberapa lebih menyenangi yang terdapat kolam renangnya.

HOtel di Batu Malang

Pondok Jatim Park Hotel & Cafe

Pondok Jatim Park Hotel & Cafe
Pondok Jatim Park Hotel & Cafe
Jl. Kartika No. 3, Batu, Malang
Hotel ini terletak di Batu yang merupakan tempat yang sangat nyaman untuk anda mengeksplorasi kota Malang dan Sekitarnya. Berbagai destinasi menarik dapat dengan mudah diakses dari tempat ini seperti Taman Jatim, Taman Jawa Timur, Museum Angkut dan beberapa obyek wisata yang lain. Pihak hotel selalu berusaha memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu yang menginap di hotel ini. Dengan Berbagai fasilitasnya. Dengan 46 kamar yang tersedia dan tiap kamar memiliki suasana tenang dan nyaman, anda dapat memilih kamar yang cocok dengan anda.

Hotel Pitaloka Palereman

 Hotel Pitaloka Palereman

Hotel Pitaloka Palereman
Jl. Dewi Sartika Atas No. 19, Batu, Malang,
Hotel ini merupakan hotel dengan lokasi yang strategis dekat dengan area hiburan keluarga, mengeksplorasi kota malang yang tenang dan sejuk dengan penuh kesan. Pelayanan istimewa dari para karyawan dan staff hotel akan membuat anda merasa betah selama berada di Hotel ini. Hotel ini juga memiliki kamar dengan design yang nyaman dan terasa seperti di rumah. Anda akan merasa betah selama menginap disini.

Riverstone Hotel and Cottage

Riverstone Hotel and Cottage
Riverstone Hotel and Cottage

Jalan K.H. Agus Salim 97, Batu, Malang,
Dengan design yang menarik hotel ini menyuguhkan penginapan yang nyaman dan aman. Dengn berbagai fasilitas seperti free wifi di tempat umum maupn di kamar anda dapat menikmati malam-malam anda dengan berbagai hal menarik. HOtel ini terletak startegis yang berjarak hanya 1 Km dari pusat kota. Banyak objek wisata yang dapat dijangkau dengan cepat dari hotel ini. Anda tidak perlu khawatir mati gaya selama berada di hotel fasilitas yang dimiliki hotel membuat anda betah berada di hotel. Seperti meja tulis, air minum dalam kemasan botol gratis, balkon/teras, area tempat duduk, TV satelit/kabel.

Demikianlaha beberapa hotel yang dapat anda pilih di Batu Malang. Anda juga dapat mengakses hotel murah selama berada di Batu Malang ini. Tentu saja tetap harus bagus dan aman, nyaman. Anda juga dapat membaca artikel tentang Hotel Murah di Malang. Semoga uraian kami bermanfaat buat anda.

0 komentar:

Posting Komentar