Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 16 Oktober 2014

Informasi Hotel Murah di Semarang Saat Ini

Hotel Murah di Semarang - Bila anda sedang berkunjung ke semarang dan ingin menghemat budget perjalanan anda, salah satu yang dapat anda lakukan adalah mencari hotel yang murah. Apakah anda mencari hotel murah di semarang dekat Undip, stasiun tawang, dekat stasiun Poncol atau dekat Bandara? semua pilihan-pilihan ini akan menentukan tergantung lokasi aktivitas anda selama di Semarang.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa hotel yang mungkin cocok dengan posisi anda selama berada di Semarang. Berikut beberapa hotel yang dapat menjadi pilihan anda selama berlibur di Semarang. Untuk Hotel-hotel murah yang ada di simpang lima anda dapat memilih :  Just Inn yang posisinya ada di Kartini 2 no 15. Near Bank BRI Pasar Langgar,  D Paragon Kijang Utara Guest House 1 Star Hotel di Jalan Kijang Utara,  Damai Residence - Heritage Hotel 1 Star Hotel di Jl. MT Haryono (Perempatan Bangkong) No. 854-856 atau Sky Residence Semarang 1 Star Hotel di 125th Sidorejo Street.
hotel murah di semarang
hotel murah di semarang

Selain di Simpang Lima, yang biasanya menjadi pilihan para pelancong adalah hotel-hotel di Daearah Ungaran. Berikut ini beberapa hotel murah di daerah Ungaran yang dapat anda jadikan tempat menginap.  Nadika Guest House 1 Star Hotel di Kalipepe I No.1 Pudakpayung ,  Wening Griya Guest House 3 Star Hotel Jl. Greenwood, B1/6 Cluster Hollywood,  Hello Hotel 2 Star Hotel di Bukit Raya No. 06 Gombel Ngesrep atau  Nyata Plaza Hotel 1 Star Hotel di Jl. Setia Budi No.16. Beberapa pilihan lain yang ada di china town yang dapat anda pilih adalah :  Imam Bonjol Hostel Semarang 1 Star Hotel di Imam Bonjol street 177 B,  Hotel Olympic 1 Star Hotel di Imam Bonjol Street No 126,  Hotel Bali 1 Star Hotel di Jalan. Imam Bonjol no. 144 , atau  Hotel Gajah Mada 100 1 Star Hotel di Jl. Gajah Mada no. 100.

Beberapa hotel murah di semarang dapat anda pilih sesuai dengan budget anda. Dengan menghemat budget hotel anda dapat mengalihkannya untuk keperluan yang lain. Semoga posting kali ini bermanfaat. Untuk informasi lain silahkan baca Hotel Murah di Legian Kuta Bali.

1 komentar:

  1. info hotel murah di semarang yang sangat bermanfaat gan. (h)
    sangat ingin skali gan saya berkunjung kesana.
    lihat juga ya gan Hotel Terbaru di indonesia Cek harga kamar hotel pun berpariasi gan dari murah sampai yang elit juga ada.

    BalasHapus