Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 18 Oktober 2014

Mengintip Hotel Murah di Bogor yang Perlu Anda Tahu

Hotel Murah di Bogor - Bila anda sedang dalam perjalanan kerja atau wisata ke kota Bogor dan sekitarnya tentu saja salah satu yang menjadi pertimbangan anda adalah memilih hotel yang pas dengan Anda. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa hotel murah yang berlokasi di bogor dan sekitarnya. Semoga penjelasan singkat dari kami ini dapat membantu anda menentukan pilihan hotel yang anda inginkan.
hotel murah di bogor
hotel murah di bogor

Pemilihan hotel murah di daerah bogor tentu saja tergantung dengan lokasi aktifitas anda selama berada di kota Bogor. Beberapa pilihan lokasi atau daerah yang populer di Bogor dan sekitarnya seperti Sentul, Bogor Utara, Bogor Kota, puncak dan lain sebagainya. Tentu saja anda dapat memilih hotel yang sesuai dengan budget dan fasilitas yang pas bagi anda. Bogor memang memiliki banyak tempat-tempat menarik dan layak untuk dikunjungi seperti kebun raya bogor, sirkuit sentul, atau yang baru saja dibuka taman rekreasi dan bermain The Jungle.

 Hotel Murah di Bogor


Untuk hotel di daerah sentul anda dapat memilih  Wisma Pavo Guest House di Jl. Mh Thamrin,  RUKUN Senior Living Residence di Jl. Raya Babakan Madang,  Bumi Cikeas Sentul Hotel di Jl Parung Aleng No 16 atau  Green Wattana Hotel Sentul di Jl. Juanda F3 (R21). Untuk hotel-hotel yang berada di Bogor Utara anda dapat memilih  Hotel Wins di Jalan H. Achmad Adnawijaya,  Hotel Papa Ho Bogor di Jl. KS. Tubun No.8, Warung Jambu, atau Hotel Pangrango 3  di Jalan Pajajaran No. 1. Sedangkan bila anda memilih hotel yang berada di pusat kota bogor berikut beberapa hotel harga terjangkau yang dapat anda pilih seperti :  Hotel Pangrango 1 di Jl. Pangrango No. 23, atau  Hotel New Ayuda Bogor di Jalan Salak No.8.

Demikian beberapa hotel yang dapat menjadi pilihan anda selama berada di Bogor dan sekitarnya. Pemilihan hotel yang baik akan membantu anda selama berada di Bogor. Anda dapat menjelajahi kota hujan Bogor dengan nyaman dan aman. semoga informasi hotel murah di Bogor yang telah kita bahas dapat bermanfaat bagi anda. Untuk informasi hotel semarang, silahkan kunjungi Hotel murah di semarang dekat simpang lima.

0 komentar:

Posting Komentar