Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 16 Oktober 2014

Hotel Murah di Semarang Dekat Stasiun Tawang yang Perlu Anda Tahu


Hotel Murah di Semarang Dekat Stasiun Tawang - Bila anda bepergian dengan kereta untuk mengunjungi kota Semarang, penginapan atau hotel murah di Semarang dekat dengan stasiun Tawang merupakan salah satu yang dapat menjadi pilihan anda. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa hotel yang berada disekitar Stasiun Tawang dan tentu saja yang memiliki harga yang nyaman di kantong anda. Tentu saja selain dari harga yang terjangkau Hotel dengan fasilitas yang baik juga dapat menjadi pilihan anda.

Informasi Hotel Murah di Semarang Dekat Stasiun Tawang

Hotel Murah di Semarang Dekat Stasiun Tawang
Hotel Murah di Semarang Dekat Stasiun Tawang

Berikut ini adalah beberapa hotel murah yang ada di stasiun Tawang. Yang pertama kami ingin bahas adalah  Hotel Surya yang berlokasi di JL.Imam Bonjol, 28, Glodok Kota, Semarang. Hotel yang memiliki 47 kamar ini merupakan salah satu hotel yang dapat anda pilih di dekat Stasiun Tawang. Selain dekat dengan Stasiun Tawang, lokasi hotel ini pun dapat dengan mudah diakses dari tempat-tempat lain yang merupakan landmark kota Semarang seperti Bandara, Kantor Pos Semarang, Pasar Johar, Mesjid Besar. Berbagai macam fasilitas unggul dapat ditemui di Hotel ini. Seperti Wifi, Coffe shop, Laundy dan lain sebagainya. Dengan harga terjangkau hotel ini dapat menjadi salah satu pilihan.

Hotel lain yang dapat menjadipilihan anda bila anda berkunjung di kota semarang dan dekat dengan stasiun Tawang adalah  New Metro Hotel di Jl. Haji Agus Salim 2-4, Pemuda Highway. Hotel ini dapat menjadi salah satu pilihan anda yang menginkan penginapan dengan harga murah. Anda dapat menikmati kota Semarang dengan berbagai macam keunikannya dan keindahannya. Dekat dengan hotel ini anda juga dapat menikmati dan mencicipi berbagai macam jenis makanan seperti Bandeng Presto atau lumpia.

Demikianlah penjabaran singkat kami tentang hotel murah di semarang dekat stasiun tawang, semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Untuk informasi lain silahkan baca Hotel Murah di Semarang.

0 komentar:

Posting Komentar