Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 19 Oktober 2014

Hotel Murah di Bogor Dekat Kebun Raya yang OK

Hotel murah di bogor dekat kebun raya - Kebun raya bogor merupakan salah satu icon yang sangat terkenal di Kota bogor. Kebun raya bogor merupakan kebun yang telah dibangun sejak zaman penjajahan kolonial bBelanda. Kebun Raya ini awalnya digunakan sebagai sarana riset berbagai macam tumbuhan yang ada. Disekitar daerah dekat dengan kebun raya ini juga terdapat Istana Kepresidenan. Keindahan Kebun raya ini menjadi salah satu daya tarik terbesar kota Bogor.
hotel murah di bogor dekat kebun raya

Bila anda bepergian atau melancong ke Bogor ini dan ingin menjelejahi kota bogor, anda dapat memilih penginapan murah di Bogor yang lokasinya dekat dengan Kebun Raya. Karena dengan itu anda dapat dengan mudah mengakses kota bogor baik untuk keperluan rekreasi maupun pekerjaan. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi beberapa hotel yang posisinya tidak jauh dengan Kebun Raya Bogor.

Hotel Murah di Bogor Dekat Kebun Raya

Permata Hotel

Jl. Pajajaran Raya no 35
Permata Hotel ini menawarkan suasana seperti di rumah yang nyaman dan aman. Selama menginap anda akan disuguhkan berbagai macam fasilitas yang dapat anda nikmati. Selain itu berbagai macam tempat-tempat menarik berada tidak jauh dari Hotel ini. Seperti Kebun Raya Bogor, Istana bogor atau tidak jauh dengan stasiun Bogor. Dengan total 98 kamar hotel yang didisign dengan elegan dan nyaman, anda dapat menikmati kamar dengan fasilitas yang nyaman. Anda dapat memilih berbagai jenis kamar yang sesuai dengan budget dan fasilitas yang anda inginkan seperti Deluxe, Superior dan lain sebagainya.

Hotel New Ayuda Bogor

Jalan Salak No.8 Bogor
Design exterior Hotel ini cukup unik dengan design yang terasa etnik nya. Dengan berbagai macam fasilitas yang dimiliki oleh hotel ini anda dapat menikmati masa menginap anda dengan nyaman. Fasilitas yang ada seperti free Wi-FI di semua kamar maupun di sarana public. Selain itu juga ada restoran dan fasilitas meeting. Hotel ini memiliki 36 kamar yang memberikan kesan nyaman dan aman. Hotel New Ayuda Bogor merupakan hotel pilihan cerdas yang dapat anda pilih.

Demikianlah beberapa hotel yang kami bahas pada artikel ini yang lokasinya dekat dengan Kebun Raya Bogor. Hotel-hotel murah dan terjangkau pun dapat anda temui di sekitar Kebun raya ini. Artikel kami yang lain membahas hotel-hotel yang lain. Demikianlah pembahasan kami semoga bermanfaat bagi anda. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel kami yang lain Hotel Murah di Bogor Dekat Stasiun.

0 komentar:

Posting Komentar