Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 17 Oktober 2014

Inilah Hotel Murah di Semarang Dekat Simpang Lima

Hotel murah di semarang dekat simpang lima - Mencari hotel di sekitar simpang Lima Semarang merupakan salah satu pilihan yang banyak dicai oleh para wisatawan yang berkunjung di Semarang. Selain merupakan pusat dari kota Semarang, dari sini anda dapat mengakses berbagai macam tempat-tempat yang menarik disekitar kota Semarang. Berbagai macam akses dari simpang lima dapat dengan mudah ketempat-tempat menarik seperti Lawang Sewu, China Town, Gedong SOngo dan lain Sebagainya. Tentunya hotel murah dapat menjadi salah satu pilihan anda untuk menghemat budget perjalanan anda.
hotel murah di semarang dekat simpang lima
hotel murah di semarang dekat simpang lima

Hotel Murah di Semarang Dekat Simpang Lima


City One Hotel Semarang

Jl. Lamper Tengah Raya No.9, Simpang Lima, Semarang
Hotel ini memiliki kamar sebanyak 26 kamar yang dapat anda pilih. Berbagai macam fasilitas dapat anda nikmati di Hotel ini seperti TV cable, WIfi Internet access, AC, dan lain sebagainya. Hotel dan seluruh staff nya berusaha menjadikan perjalanan liburan maupun bisnis anda di kota Semarang menjadi menyenangkan. Dari hotel ini anda dapat memulai perjalanan dan wisata anda menelusuri berbagai objek wisata di kota semarang.

@Hom Hotel Semarang

Jl.Pandanaran No.119, Simpang Lima, Semarang
Hotel ini juga terletak di Simpang Lima semarang. Dari hotel ini anda dapat dengan mudah mengakses bandara yang terletak hanya sekitar 5 KM dari sini. Hotel ini menyuguhkan kenyamanan untuk anda sejenak beristirahat menikmati berbagai macam fasilitas di hotel ini. Berbagai tempat menarik dapat anda akses dari hotel ini seperti Masjid Baiturrahman, Simpang Lima, maupun CIputra Mall. Dengan berbagai macam fasilitasnya anda dapat menikmati hotel ini dengan pengalaman yang berbeda.

 Royal Phoenix Hotel

Jl. Sriwijaya No.30, Simpang Lima, Semarang
Dengan bangunan yang didesign dengan elegan anda dapat menikmati suasana nyaman di Hotel ini. Dengan berbagai fasilitas menarik dari Hotel ini anda dapat merasakan seperti berada di rumah anda yang nyaman bahkan lebih. Dengan berbagai macam fasilitas seperti WIfi, Laundry dan kamar yang nyaman membuat anda betah berada di hotel ini. Dengan harga yang terjangkau anda dapat menghemat anggaran perjalanan anda.

Demikianlah beberapa hotel murah di Semarang dekat simpang lima yang dapat anda pilih. Selain dari hotel-hotel tersebut ada beberapa hotel lainnya yang dapat anda pilih seperti :  Muria Hotel di Jalan Dr. Cipto No. 73,  Kesambi Hijau Hotel yang berada di Jalan. Kesambi no. 7,  Andelir Convention Hotel di Jl. Atmodirono I/6 dan beberapa hotel lainnya. Simak juga artikel kami Hotel Murah di Semarang Dekat Stasiun Tawang.

0 komentar:

Posting Komentar