Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 01 Oktober 2014

Daftar Penginapan dan Hotel Murah di Surabaya Dekat Airport

Hotel Murah di Surabaya Dekat Airport - Salah satu pilihan para pengunjung suatu kota bila ingin menginap adalah mereka mencari hotel-hotel yang lokasinya dekat dengan Airport. Salah satu alasan yang paling sering mengapa pengunjung lebih memilih hotel hotel yang dekat dengan Airport adalah masalah akses dan kemudahan sampai di Airport.
Hotel Murah di Surabaya Dekat Airport
Hotel Murah di Surabaya Dekat Airport

SUrabaya memiliki airport yang terbesar yaitu Bandar udara Internasional Juanda yang terletak di selatan kota Surabaya. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa Hotel Murah di surabaya yang lokasinya dekat dengan Airport. Bila kita berkunjung di surabaya dan ingin Hotel yang dekat dengan AIrport anda dapat memilih hotel berikut : Walan Syariah HOtel, HOtel Sinar, Halogen Hotel, Hotel SInar 2, Hotel Tilamas, Global Inn dan hotel utami. Tidak semua hotel akan kami bahas pada post kali ini. Namun kami berharap dapat membahasnya di posting selanjutnya

Hotel Murah di Surabaya Dekat Airport


  • Walan Syariah Hotel

Walan Syariah Hotel
Walan Syariah Hotel

Jalan Raya Sedati Agung No.1 Betro, Juanda, Bandara Surabaya
Hotel ini merupakan hotel yang patut anda pilih bila berkunjung ke surabaya baik untuk tujuan Bisnis maupun tujuan pelesiran. Pelayanan yang istimewa dan fasilitas lengkap akan disuguhkan oleh Walan Syariah Hotel. Jarak dari hotel ini ke pusat kota sejauh 16 km , memang agak jauh namun sangat dekat dengan Bandar Udara International Juanda. Dengan semua kelebihan tersebut anda dapat menebusnya dengan harga yang terjangkau.


  • Hotel Tilamas

Hotel Tilamas
Hotel Tilamas

Jl. Raya Juanda No. 88, Bandara Surabaya, Surabaya
Memang letaknya sangat strategis dan dekat dengan Bandar udara surabaya. Beberapa destinasi yang dapat anda kunjungi dan dekat dengan Hotel TIlamas adalah Bandar Udara Internasional Juanda, Suroboyo Carnival Night Market, CITO Shopping Mall. Beberapa fasilitas yang terdapat di Hotel ini adalah concierge, area merokok, Wi-fi di tempat umum, kamar untuk keluarga, restoran. Semua itu dapat anda tebus dengan harga yang sangat terjangkau.

  • Global Inn Hotel

Global Inn Hotel
Global Inn Hotel

Jl. Bandara Juanda 22 Surabaya, Bandara Surabaya
Hotel ini merupakan hotel yang cocok bagi anda yang ingin mengeksplorasi surabaya lebih dalam. Karena hotel ini terletak strategis dekat dengan Bandar Udara Juanda. Selain itu design Hotel yang elegan membuat semua tamu dapat menikmati kenyamanan selama menginap. Globall Inn hanya berjarak 5 menit dari terminal 2 Bandara. Dengan Harga yang murah anda akan mendapat semua klebihan-kelebihan ini.

Demikianlah pembahasan kami untuk  Penginapan dan Hotel Murah di Surabaya Dekat Airport. Kami akan membahas beberapa hotel murah di dekat ITS, dekat gubeng, dekat Galaxy mall dan dekan stasiun pasar turi di kesempatan lain. Bila pilihan anda di Surabaya timur, silahkan baca Hotel Murah di Surabaya Timur.


0 komentar:

Posting Komentar