Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 19 Oktober 2014

Beberapa Hotel Murah di Bogor Dekat Stasiun

Hotel Murah di Bogor Dekat Stasiun - Bogor merupakan salah satu kota yang penuh dengan berbagai obyek wisata dan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Selain karena udaranya yang segar, kota yang dikenal dengan kota hujuan ini memiliki satu icon yang terkenal di seluruh Indonesia. Yaitu kebun Raya Bogor. Kebun Raya bogor ini terletak tidak jauh dengan Stasiun Kereta api Bogor.

Hotel Murah di Bogor Dekat Stasiun

hotel murah di bogor dekat stasiun

Bagi anda yang ingin mengunjungi Bogor dan menginap dekat dengan stasiun Bogor ini. Kami akan menjabarkan beberapa Hotel yang murah dekat dengan stasiun Bogor. Memang tidak mudah mencari hotel di sekitar stasiun, apalagi hotel dengan harga yang terjangkau. Dari hotel-hotel ini anda dapat mengakses berbagai tempat menarik dan dapat menikmati wisata kuliner disekitar Bogor untuk mencari makanan khas dari Bogor.

Hotel Pangrango 1

Jl. Pangrango No. 23
Bagi anda yang ingin melakukan eksplorasi dan berwisata di Kota Bogor, hotel ini merupakan hotel yang cocok untuk anda. Atau anda dalam perjalanan dinas maupun tujuan wisata Hotel ini menyuguhkan berbagai macam kelebihan yang dapat anda nikmati. Hotel ini berlokasi strategis dekat dengan pusat kota dan bandara. Berbagai fasilitas dapat anda nikmati di hotel ini seperti Restoran, meeting room dan lain sebagainya.


Hotel New Ayuda Bogor

Jalan Salak No.8 Bogor
Hotel ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang dapat anda nikmati selama anda menginap di hotel ini. Hotel New Ayunda Bogor merupakan destinasi menginap yang cukup populer bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bogor untuk keperluan WIsata maupun bisnis. Berbagai macam destinasi menarik dan tempat wisata dekat dengan hotel ini seperti : Taman Kencana, Martabak Air Mancur, Kebun Raya Bogor. Dengan 36 kamar yang tersedia di hotel ini membuat anda dapat memilih view dari kamar hotel yang cocok dengan keinginan anda.

Demikianlah penjabaran singkat kami tentang hotel murah di bogor dekat stasiun. Anda dapat melihat review hotel yang lain pada artikel kami selanjutnya. Semoga artikel singkat ini dapat bermanfaat bagai anda. Silahkan kunjungi informasi Hotel Murah di Bogor untuk lebih lengkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar