Berita Terbaru
Loading...
Senin, 06 Oktober 2014

Hotel Murah di Batu Malang Dekat BNS yang Wajib Anda Tahu

Hotel Murah di Batu Malang Dekat BNS -  Batu Night Spectacular merupakan salah satu bentuk usaha dari pemda untuk menjadikan batu sebagai kota wisata yang menarik  dan eksotis . Dengan pemandangan yang indah dan spektakuler apalagi dinikmati pada malam hari membuat BNS menjadi salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Berbagai objek wisata malam dengan konsep hiburan keluarga yang terintegrasi model konseptual permainan, sport dan hiburan dalam satu tempat di daerah oro-oro ombo. Batu Night Spectacular ingin menjadikan kota Batu sebagai kota yang hidup.

Hotel Murah di Batu Malang Dekat BNS
Hotel Murah di Batu Malang Dekat BNS

Bila anda berencana untuk menginap di kota Batu yang lokasinya dekat dengan BNS maka ada beberapa  pilihan hotel atau penginapan yang dapat menjadikan liburan anda menyenangkan. Hotel murah di sekitar BNS dapat menjadi pilihan anda. BNS ini berada di sekitar jalan Jendral Ahmad Yani, jalan Gajah Mada. Beberapa hotel yang berada di sekitar Batu Night Spectacular adalah Pohon Inn , Hotel Sumber, hotel Pondok Alamanda,  sedangkan hotel hotel lain yang berada di sekitar bns Seperti Bunga Matahari Guest House dan Hotel Zam Zam, hotel Pesona Ratimaya.

Hotel Murah di Batu Malang Dekat BNS


Pohon Inn

Pohon Inn
Pohon Inn
Jl. Oro-oro Ombo no 9, Batu, Malang
Menjadi hotel yang populer di malang, membuat hotel ini banyak diminati oleh para turis mancanegara maupun domestik.  Banyak sekali objek wisata yang dapat dinikmati dekat dengan pohon inn. Obyek wisata yang dapat anda kunjungi dekat dengan hotel adalah atu Night Spectacular (BNS), Pasar Minggu Batu, Pasar Batu. Dengan arsitektur bangunan yang sangat unik membuat anda mengalami pengalaman yang tak terlupakan selama berada di Hotel ini.



Pondok Alamanda Hotel


Pondok Alamanda Hotel
Pondok Alamanda Hotel
Jl.Bukit Berbunga No.14, Batu, Malang
Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis berada di pusat hiburan di Batu Malang. BNS dapat anda capai dengan beberapa menit sehingga anda dapat menikmatinya dengan leluasa. Fasilitas yang dimiliki oleh hotel ini terbilang istimewa karena hotel berusaha memberikan kenyamanan selama anda menginap. Fasilitas seperti ruang rapat , layanan kamar, ruang keluarga, layanan laundry, tempat parkir mobil dapat anda nikmati.


Hotel Zam Zam

Hotel Zam Zam
Hotel Zam Zam
Jl. Abdul Gani Atas, Batu, Malang, Indonesia (Lihat peta)
Hotel ini memang dirancang bagi anda yang mengunjungi malang baik untuk menghabiskan waktu libur maupun urusan BIsnis. Anda dapat memilih salah satu dari 84 kamar yang tersedia di HOtel ini. Sehingga posisi yang anda inginkan dapat diperoleh sesuai dengan keinginan anda. Berbagai fasilitas seperti TV satelit/kabel, jubah mandi, telepon, balkon/teras, televisi dapat di temukan di beberapa kamar

Demikianlah beberapa informasi yang kami harap bergun bagi anda dalam memilih Hotel Murah di Batu Malang Dekat BNS. Berbagai informasi kami hadirkan diantaranya Hotel Murah di Batu Malang Dekat Jatim Park. Semoga anda menikmatinya.

0 komentar:

Posting Komentar