Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 03 Oktober 2014

Inilah Hotel Murah di Malang dan Sekitarnya dengan Fasilitas Memuaskan

Hotel Murah di Malang  - Malang merupakan salah satu kota yang sangat sempurna untuk mengisi liburan anda bersama keluarga. Banyak sekali objek-objek wisata yang dapat anda kunjungi di Kota ini. Selain dari udaranya yang sejuk, Malang memiliki banyak destinasi wisata. Bila anda senang berpetualang di pegunungan ada beberapa guning yang dapat anda kunjung seperti Bromo, Kawi, Arjuno, Semoru, dekat jatim park, Universita Brawijaya dan lain sebagainya.

Daftar Hotel Murah di Malang


Hotel Murah di Malang
Hotel Murah di Malang
Bila anda senang dengan tempat-tempat bersejarah seperti Candi anda dapat menikmati candi Badut, Candi Jago, Candi Kidal dan lain sebagainya. Lokasi-loasi yang dapat anda pilih untuk hotel dengan harga terjangkau tergantu lokasi pusat kegiatan anda. Apakah berada di kota Malang, Batu, Lawang atau Selorejo.  Untuk budget Hotel di tengah kota Malang terdapat berbagai macam pilihan seperti : Hotel Tosari, Hotel Malang, Hotel Santosa, Hotel Aloha, Splendid Inn, hotel Sahid Montana, Mutiara HOtel, Srikandi Guest house, Bandoeng Guest house dan beberapa hotel lain yang dapat anda explore.

Untuk Hotel-hotel di daerah Batu dan sekitar Jatim Park anda dapat memilih beberapa hotel yang murah seperti Hotel Pesona Ratimaya, Pondok Jatim Park Hotel, Hotel Prima Asri, Bunga Matahari Guest House dan Hotel, Villa and Resto Basanova dan beberapa penginapan/Hotel yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan dan pusat aktivitas anda. Bila pusat aktivitas anda di daerah Lawang beberapa Hotel yang dapat anda pilih seperti Rollaas Hotel and Resort, Niagara Hotel Lawang, Bess Resort waterpark dan lain sebagainya.

Demikianlah beberapa hotel dan penginapan Murah dan terjangkau yang dapat anda pilih saat anda berada dan beraktivitas di Kota Malang , Batu dan sekitarnya. Pemilihan hotel yang baik akan membantu anda menikmati liburan anda selama di Kota ini. Kami juga memberikan informasi Hotel Murah di Jogja Dekat UGM, bila anda ingin berkunjug ke Jogja.

0 komentar:

Posting Komentar