Berita Terbaru
Loading...
Senin, 20 Oktober 2014

Ini Daftar Hotel Murah di Puncak Bogor

Hotel Murah di Puncak Bogor - Puncak merupakan salah satu tujuan wisata populer yang lokasinya terletak di Jawa Barat. Salah satu daya tarik utama puncak adalah karena suhu udaranya yang sejuk dan dingin. Selain itu juga pemandangan pegunungan yang membuat anda refresh kembali setelah sehari-hari bergulat dengan berbagai macam kesibukan pekerjaan. Memilih hotel di Puncak Bogor gampang-gampang sulit. Bila anda mengetahui budget dan fasilitas yang anda harapkan anda akan mendapatkan hotel yang sesuai dengan budget anda tersebut.
hotel murah di puncak bogor
hotel murah di puncak bogor

Daftar Hotel Murah di Puncak Bogor

Bila anda ingin menikmati suasana puncak yang nyaman namun tetap ingin menekan biaya selama berlibur, salah satu yang dapat anda hemat adalah biaya Hotel. Walaupun anda mencari hotel dengan harga terjangkau, tentu saja anda tetap harus mempertimbangkan kenyamanan anda selama menginap. Hal-hal seperti view pemandangan yang bagus, berbagai fasilitas menarik dan jangan lupa hotel harus dekat dengan berbagai tempat menarik agar anda dapat terhindar dari kemacetan bila ingin berkunjung ke obyek Wisata tersebut.

Gumilang Hotel

Jln raya puncak km 75 Cipayung
Hotel yang terletak di pusat Cisarua ini dapat menjadi salah satu pilihan hotel anda. Dengan lokasinya yang strategis dekat dengan berbagai tempat menarik, anda dapat dengan mudah mengakses berbagai hal menarik dari hotel ini. Fasilitas HOtel siap anda gunakan dan memanjakan anda selama menginap di hotel ini, seperti Wifi, meeting facilities, restoran dan lain sebagainya. Hotel ini memiliki 53 kamar yang memiliki design elegan.

Naratas Hotel

Jl. Raya Puncak KM 79
Dengan suasana nyaman dan pemandangan Indah, hotel ini cocok untuk melepaskan penat dari pergumalan pekerjaan anda di Kota. Dengan fasilitas-fasilitas yang dimiliki oleh Naratas Hotel seperti fasilitas meeting , Wifi, restoran dan coffee shop. Semua akomodasi ini ditujukan untuk menjaga kenyamanan anda selama berkunjung dan menikmati suasana puncak.

Hotel LTC Villa Lotus Cipanas

Jl. Raya Puncak Cipanas Cianjur
Bila anda ingin mengunjungi obyek wisata disekitar puncak seperti Wisata Argo Gunung Mas, Kebun Raya Cibodas, Warung Kaleng dan lain sebagainya. ANda dapat menjadikan hotel ini menjadi salah satu pilihan anda. Karena lokasinya yang strategis dekat dengan berbagai obyek wisata tersebut, anda dapat mengakses dengan cepat sehingga menghindari kemacetan. Dengan jumlah kamar 24, anda dapat menikmati dan memilih kamar yang sesuai dengan keinginan anda.

Demikianlah penjabaran kami tentang hotel murah di puncak bogor. Kami berharap anda dapat menemukan Hotel yang sesuai dengan keinginan anda. Silahkan kunjungi berbagai informasi lain di Hotel murah di bogor dekat kebun raya.

0 komentar:

Posting Komentar