Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 02 Oktober 2014

Beberapa Hotel Murah di Jogja Dekat Stasiun Tugu

Hotel Murah di Jogja Dekat Stasiun Tugu - stasiun tugu merupakan stasiun terbesar di Yogyakarta. Berbagai tujuan kereta api seperti Surabaya, Bandung, jakarta dapat anda akses dari stasiun tugu. Beberapa pelancong lebih senang penginapan dan hotel yang dekat dengan stasiun tugu, karena stasiun tugu juga dekat dengan pusat kota malioboro.

Hotel Murah di Jogja Dekat Stasiun Tugu
Hotel Murah di Jogja Dekat Stasiun Tugu

Hotel Murah di Jogja Dekat Stasiun Tugu


  •  Gloria Amanda Hotel

Gloria Amanda Hotel
Gloria Amanda Hotel

Jl. Sosrowijayan GT.I No.195, Malioboro, Yogyakarta
Hotel Gloria AManda didesign bagi tamu untuk menikmati wisata bisnis dan plesiran. Terletak di sekitar Malioboro dan dekat dengan stasiun tugu, membuat anda dapat mengeksplorasi jantung kota yogya dengan lebih nyaman. Lingkungan sekitar terawat dengan baik, beberapa tempat yang dapat diakses dengan cepat dari hotel ini Kartika Trekking, Matahari Department Store, Mirota Batik Yogyakarta. Beberapa fasilitas yang disediakan ruang keluarga, tur, layanan kamar, fasilitas rapat , wi-fi di tempat-tempat umum dapat dinikmati di hotel ini.

  • Horison Ultima Riss Hotel Yogyakarta

Horison Ultima Riss Hotel Yogyakarta
Horison Ultima Riss Hotel Yogyakarta

Jl. Gowongan Kidul No 33 - 49, Tugu Jogja
Hotel ini merepresentasikan kelas traditional jawa yang modern. Dekat dengan malioboro dan stasiun tugu menjadikan akses ke pusat-pusat keramaian di Yogyakarta. Suasana nyaman, dan khas dari yogyakarta dapat anda peroleh bila menginap di hotel ini. Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati di hotel ini seperti fitness center, spa, dan parkir mobil yang langsung menuju kawasan Malioboro.

  • Pesona Artha Guest House

Pesona Artha Guest House
Pesona Artha Guest House

Jl. Jlagran No. 7C Pringgokusuman Gedong Tengen, Pathuk, Yogyakarta
Penginapan ini terletak di area Pathuk yang menyenangkan. Pesona Artha Guest house berada sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, kebudayaan dan kuliner. Sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses tempat-tempat tersebut. Pesona Artha selalu menyajikan berbagai layanan istimewa agar tamu merasakan pengalaman tak terlupakan selama menginap. Beberapa fasilitas yang dapat anda nikmati di hotel ini seperti akses internet - WiFi, akses internet - LAN, meja tulis, shower, AC.

Untuk artikel salah satu lokasi dekat dengan malioboro dapat anda lihat di : Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro. Demikianlah beberapa hotel dan penginapan yang dapat anda sewa yang terletak dekat dengan stasiun tugu. Untuk daerah lain seperti hotel murah yang dekat dengan Airport, AMbarukmo, dekat candi Borobudur akan kami bahas di post yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar