Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 05 Oktober 2014

Beberapa Hotel Murah di Batu Malang Dekat Jatim Park

Hotel Murah di Batu Malang Dekat Jatim Park - Jatim park merupakan salah satu tujuan banyak wisatawan domestik maupun international untuk mengunjungi Batu Malang. Di sini anda dapat berekreasi sekaligus belajar. Obyek wisata ini berjarak 20 KM sebelah barat Malang. Disini juga terdapat 36 Wahana yang dapat pengunjung nikmati. Memang Jatim Park ini telah menjadi icon wisata di jawa timur yang dapat menyaingi berbagai taman hiburan di kota lain.

Hotel Murah di Batu Malang Dekat Jatim Park
Hotel Murah di Batu Malang Dekat Jatim Park
Banyak para pelancong yang mengunjungi Jatim Park mencari penginapan/hotel Murah yang dekat dengan lokasi wisata besar ini. Bila sebelumnya kami telah membeberkan HOtel di Batu Malang secara umum. Pada kesempatan kali ini kami akan berkonsentrasi untuk penginapan yang dekat dengan Jatim Park di Batu Malang ini. Beberapa hotel yang lokasinya tidak jauh dari Jatim Park Adalah Pondok Jatim Park Hotel & Cafe, Hotel Pitaloka Palereman Dan Riverstone HOtel and Cotage. Untuk hotel-hotel tersebut telah kami review di post sebelumnya. Hotel lain yang dapat menjadi pilihan anda adalah Hotel Prima Asri, Griya Sekar kedaton, Baliku GUest house dan beberapa villa yang dapat menjadi pilihan ada seperti : villa Edelwiess dan villa Panderman Indah.

Hotel Murah di Batu Malang Dekat Jatim Park


Hotel Prima Asri

Hotel Prima Asri
Hotel Prima Asri
Jl. Imam Bonjol Atas No.36, Batu, Malang,
Hotel ini sangat cocok bagi anda yang ke Batu Malang baik dalam masa mengisi waktu liburan atau dalam rangka bisnis atau pekerjaan. Beberapa tempat yang dekat dengan hotel ini yang dapat mengisi waktu anda selama di Batu Malang adalah Taman Jatim, Taman Jawa Timur, Museum Angkut. Dengan Berbagai macam fasilitas menarik anda dapat menikmati masa-masa menginap di hotel ini. Dengan pilihan 26 kamar yang tersedia anda dapat dengan leluasa menginap dengan nyaman.Dilengkapi dengan tempat parkir mobil, fasilitas rapat , restoran, parkir valet, layanan kamar yang membuat waktu berkunjung anda penuh kenyamanan.

Griya Sekar Kedaton

Griya Sekar Kedaton
Griya Sekar Kedaton
Jl. Sultan Agung No. 64, Batu, Malang, Indonesia
Mengunjungi kota Batu Malang yang indah dan penuh dengan tempat-tempat yang menarik tidak lengkap bila anda tidak menginap di tempat yang nyaman. Dengan berbagai fasilitas yang baik dan bagus penginapan ini mampu memberi pengalaman baru selama anda berada di Malang. Layanan laundry, ruang merokok , tempat parkir mobil, wi-fi di tempat-tempat umum merupakan beberapa Fasilitas di Penginapan ini. Kamar yang didesign dengan elegan dan baik membuat waktu istirahat anda maksimal.

Baliku Guest House

Jalan Abdul Gani Atas No. 32, Batu, Malang
Menginap disini berarti anda akan mendapatkan pengalaman baru selama berada di Batu Malang. Penginapan yang terletak di pusat kota batu membuat anda dapat dengan nyaman berkunjung ke banyak destinasi Wisata yang menyenangkan. penyimpanan bagasi, kotak penyimpanan, resepsionis 24 jam, tempat parkir mobil, area merokok dapat dinikmati di hotel ini. Dengan jumlah kamar yang sangat terbatas yaitu hanya 16 kamar, anda harus membooking penginapan ini sebelum anda berkunjung ke Batu Malang.

Travelling ke Batu Malang memang penuh dengan pesona apalagi bila anda menginap di Hotel Murah di Batu Malang Dekat Jatim Park. Tentu perjalanan anda akan menjadi semakin menyenangkan. Demikianlah review singkat dari kami semoga dapat membantu anda.

0 komentar:

Posting Komentar