Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 03 Oktober 2014

Inilah Beberapa Hotel Murah di Jogja Dekat UGM

Hotel Murah di Jogja Dekat UGM - Salah satu universitas terkenal di kota Jogja adalah UGM. Di UGM sering kali berlangsung berbagai macam kegiatan baik dari dalam kampus maupun acara yang berasal dari luar kampus yang diselenggarakan di UGM. Bagi anda yang ingin  tahu hotel harga terjangkau apa saja yang ada di UGM, pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa diantaranya. Bila pada kesempatan terdahulu kami telah membahas Hotel Murah di Jogja Dekat Airport, pada kesempatan kali ini kami akan membahas Hotel/penginapan yang dekat dengan UGM.
 Hotel Murah di Jogja Dekat UGM

Hotel Murah di Jogja Dekat UGM

Pemilihan hotel atau penginapan yang dekat dengan UGM akan tergantung dimana acara anda bertempat apakah disebelah timur, utara, selatan atau barat. Untuk Hotel yang berada di Utara UGM anda dapat memilih penginapan/hotel seperti : Gajah Mada university club, Dpragon Pandega Duksina Hotel, Joa joa Guest house, Cakra Kembang Hotel dan beberapa hotel yang lain. Untuk bagian Timur UGM yang dapat anda pilih seperti : Oasis Studio Hotel Satu, Dpragon Pringwulung, Amelia Hotel, Puri CHorus Hotel dan beberapa hotel yang lain.

Untuk anda yang memilih di selatan UGM hotel harga murah yang anda dapat memilih Asih Hotel, Wisma MMUGM, Oren Hotel, Sagan Hotel atau hotel-hotel lain disekitar. Berikut ini beberapa review dari hotel-hotel tersebut.

Hotel Murah di Jogja Dekat UGM


Gadjah Mada University Club

Gadjah Mada University Club
Gadjah Mada University Club

Jl. Pancasila No. 2 Kampus UGM, UGM, Yogyakarta, Indonesia (Lihat peta)
Terletak tepat di UGM, penginapan ini sangat cocok bagi anda segabai tempat awal yang baik untuk mengeksplorasi Kota Gudeg ini.Berbagai destinasi menari dapat dengan mudah anda kunjungi dari Gajah Mada University CLub ini. Seperti Mesjid Kampus UGM, Galeria Mall Yogyakarta, Empire XXI Cineplex dan Beberapa  tujuan lainnya. semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti air minum dalam kemasan botol gratis, AC, televisi, bar mini, TV satelit/kabel untuk menyenangkan semua tamu.

Dparagon Pandega Duksina Hotel

Dparagon Pandega Duksina Hotel
Dparagon Pandega Duksina Hotel

Jalan Pandega Duksina, UGM, Yogyakarta
Hotel ini merupakan salah satu hotel yang dapat anda kunjungi di UGM. Dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari pusat kota yang hanya berjarak 10.5 km dari Hotel ini. Dparagon Pandega Duksina Hotel memberikan ada pengalaman berkesan selama berada di Jogja. beberapa fasilitas hotel ini seperti parkir valet, layanan laundry, tempat parkir mobil, wi-fi di tempat-tempat umum, resepsionis 24 jam dapat anda nikmati saat menginap.

Orlen Hotel

 Orlen Hotel

Jl. C. Simanjuntak No 2 YAP Square, Tugu Jogja
Hotel ini merupakan salah satu hotel yang dapat anda sewa untuk mulai melihat berbagai destinasi liburan, wisata dan kebudayaan di Yogyakarta. Hotel ini sangat cocok untuk liburan dan Bisnis. Berbagai fasilitas dibangaung dan disediakan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan anda selama menginap.

Demikianlah penjabaran kami tentang penginapan dan Hotel Murah di Jogja Dekat UGM. Semoga dapat menjadi informasi tambahan bagi anda yang ingin berkunjung dalam waktu dekat. Silahkan baca juga artikel kami tentang Hotel Murah di Jogja Dekat Airport .

0 komentar:

Posting Komentar