Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 01 Oktober 2014

Review Hotel Oval Surabaya

Hotel Oval Surabaya - Hotel ini merupakan salah satu hotel favorit yang berada di Surabaya. Hotel yang terletak di Surabaya Center ini adalah pilihan dari banyak pelancong dari luar kota yang berkunjung di surabaya. Bila anda mencari HOtel di Surabaya Kota dengan fasilitas yang lengkap namun tetap dengan harga yang terjangkau hotel ini dapat menjadi salah satu pilihan bagi anda. Untuk mengeksplorasi surabaya lebih jauh anda dapat memulai dengan landmark terkenal di surabaya seperti Museum Mpu Tantular dan Kebun Binatang Surabaya.
Hotel Oval Surabaya
Hotel Oval Surabaya
Berbagai fasilitas yang dimiliki oleh Hotel Oval surabaya diusahakan agar para tamu yang berkunjung mendapat pengalaman yang menyenangkan selama berada di hotel ini. Coffee shop, layanan kamar, tempat parkir mobil, Wi-Fi gratis di semua kamar, Wi-fi di tempat umum hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat anda nikmati di Hotel ini. Ada beberapa jenis kamar yang dapat anda pilih di hotel ini diantaranya adalah Superior dan deluxe. Berbagai macam fasilitas dan kenyamanan ini dapat anda nikmati dengan harga yang bersaing.


Hotel Oval Surabaya
Hotel Oval Surabaya
Hotel ini beralamat di Jalan Diponegoro 23, Surabaya Center, Surabaya. Seperti telah diulas sebelumnya jarak ke kebun binatang surabaya hanya berjarak beberapa menit dari hotel ini. Dengan jumlah kamar 175, hotel ini siap menyambut para tamu dan anda dapat memilih kamar favorit anda.

Demikianlah pembahasan singkat kami tentang hotel Oval, semoga semua review ini dapat menentukan dan memberi gambaran anda untuk memilih hotel. Namun memang jarak hotel ini dengan Airport/bandar udara International Juanda karena airport ini berada di selatan Surabaya. Bila anda ingin mencari hotel dekat dengan bandara, silahkan melihat Hotel Murah di Surabaya Dekat Airport.

0 komentar:

Posting Komentar