Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 07 Oktober 2014

Review Hotel Murah di Kuta Bali yang Perlu Anda Tahu

Hotel Murah di Kuta Bali -   Bali merupakan salah satu kota tujuan wisata yang populer di indonesia . di bali terkenal dengan banyak pantai yang sangat indah . Salah satu pantai yang terkenal adalah pantai kuta bali . Di pantai ini kita dapat melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan seperti ini berselancar berenang atau sekedar bermain bersama keluarga. Bila anda ingin berkunjung ke Bali, tentu saja mendapat hotel murah merupakan salah satu hal bila anda memiliki   dana yang terbatas. Pada artikel kali ini kami akan mereview beberapa hotel murah di Kuta Bali .

Bila kita ke Bali, ada beberapa zona atau daerah yang bisa kita kunjungi selama berlibur di Bali. Selama berada di Bali kita bisa mengunjungi Kuta , Nusa dua, uluwatu , jimbaran , sanur , legian , tanah lot , ubud , gianyar , keramas , nusa penida , pulau lembongan , klungkung , denpasar  , singaraja , dan berbagai macam daerah lainnya . Hampir semua daerah di bali memiliki keunikan masing masing , misalkan di kintamani kita dapat mengunjungi danau batur atau di tulamben kita dapat mengunjungi gunung agung .

Di kuta banyak sekali hotel dengan harga terjangkau , wisatawan memilih kuta karena selain dekat dengan bandara internasional ngurah rai  , kuta juga terkenal dengan pantainya yang indah yang sudah dikenal oleh dunia internasional . Beberapa hotel murah dekuta antara lain adalah the bene hotel kuta , kuta central park hotel grand mega resort and spa bali , grand ixora kuta resort , the royal eighteen resort and spa , park regis kuta hotel dan beberapa hotel murah lainnya yang dapat anda temukan di kuta bali .

Di nusa dua ,  terdapat juga beberapa hotel dan penginapan yang terjangkau harganya misalnya ion bali benoa hotel , pondok hasan , bidadari hotel  , andree homestay , tanjung sari inn, studio one , rumah adnyana guest house , 21 lodge , alam bali hotel pop hotel nusa dua , amaris hotel  pratama nusa dua swiss belhotel bay view suite dan beberapa hotel atau penginapan murah yang lain .

Di denpasar beberapa hotel yang terjangkau harganya di antaranya adalah hostel world, gandhi hostel  ayunda, home stay ,pulau bali hotel, griya widhi guest house , studio 8 , candra adigraha hotel , bali dream costel hotel hotel kori bata bali , bali puri ratu hotel . demikianlah beberapa hotel hotel yang murah yang dapat anda booking bni pulau bali . hotel hotel lain seperti di legian, di ubud akan kami bahas pada artikel artikel berikutnya . semoga informasi singkat ini dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian . SIlahkan kunjungi review Hotel Santika Malang juga bila anda menginginkan informasi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar