Berita Terbaru
Loading...
Senin, 06 Oktober 2014

Review Hotel Santika Malang Terbaru

Hotel Santika Malang - Hotel ini merupakan hotel dengan berbagai kelebihan dan fasilitas yang menarik. Selain memiliki berbagai macam fasilitas hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis di pusat kota Malang. Bila anda ingin berkunjung ke Malang dalam rangka urusan bisnis ataupun dalam rangka berlibur bersama keluarga maka salah satu yang harus anda pertimbangkan dalam menginap adalah di Hotel ini.



Hotel Santika Premiere Malang

Jl. Letjen Sutojo No. 79, Malang Center, Malang

Hotel Santika Malang Kolam
Hotel Santika Malang Kolam
Hotel Santika Malang Meeting room
Hotel Santika Malang Meeting room
Dengan jaraknya yang hanya 15 menit berjalan kaki dari pusat Malang membuat para tamu dapat menjelajahi sudut-sudut kota malang dengan cepat dan nyaman. Hotel Santika Malang ini memiliki 112 kamar tamu yang siap anda sewa selama berada di kota Malang. Dengan berbagai fasilitas seperti perabotan modern, dekorasi indah serta fasilitas seperti televisi dengan saluran satelit, kamar mand bersih dengan bak mandi dan shower, serta pilihan minuman di minibar.

Hotel Santika Malang juga telah dilengkapi kolam renang besar dan pusat kebugaran lengkap dengan layanan pemijatan. Di Hotel ini terdapat Tracota Cafe yang terletak di lantai satu yang chef nya siap memanjakan lidah para tamu dengan menyajikan pilihan makanan lezat baik untuk sarapan pagi, makan siang ataupun malam. Dekat dengan hotel ini juga terdapat factory outlet Glamour dan Darmo yang dapat anda kunjungi dengan berjalan kaki. Dapatkan berbagai perlengkapan mode dengan harga yang terjangkau. Demikian penjabaran kami semoga dapat bermanfaat. Silahkan kunjungi juga Hotel Murah di Batu Malang Dekat BNS

0 komentar:

Posting Komentar