Berita Terbaru
Loading...
Senin, 29 September 2014

Daftar Penginapan dan Hotel Murah Di Bandung untuk Anda Ketahui

Hotel Murah Di Bandung - Bandung merupakan salah satu kota wisata yang cukup populer di Indonesia. Tidak hanya karena suasana dan suhu udaranya yang sejuk, Bandung juga terkenal karena kreativitas masyarakatnya terutama di kalangan muda. Oleh karena itu Hotel di daerah Bandung sangat berkembang dengan pesat karena permintaannya juga semakin bertambah. Banyak hotel-hotel yang dibangun terutama di daerah Lembang, Setiabudi, Cihampelas, Dago dan lain sebagainya.

Belum lama ini juga dibangun Trans Studio yang menjadi salah satu tujuan wisata dan rekreasi di Bandung. Karena itu banyak juga yang mencarai hotel murah di Bandung dekat trans studio. Pada kesempatan ini kami akan membahas beberapa hotel murah di bandung.

Penginapan dan Hotel Murah Di Bandung

Excellent Seven Boutique Hotel Bandung

Excellent Seven Boutique Hotel Bandung
Excellent Seven Boutique Hotel Bandung

Alamat : Jl. Dr. Erlich no. 7. Dr.Otten-Pasture, Kota Bandung
Hotel ini salah satu hotel murah yang berada di Kota Bandung. Dengan budget hanya berkisar 200 ribuan, anda telah mendapat berbagai macam fasilatas yang menjamin kenyamanan dan keamanan anda selama berlibur. Excellent Seven Boutique Hotel juga menawarkan banyak fasilitas untuk memperkaya masa menetap anda di Bandung, seperti AC, Meja, Balkon, Mini Bar dan masih banyak lagi. Selain itu anda juga dapat menggunakan internet gratis baik di Kamar maupun di tempat umum. Bila anda ingin berkunjung ke Trans Studio, anda dapat menjangkaunya dengan satu jam berkendara.

Malaka Hotel Bandung

Malaka Hotel Bandung
Malaka Hotel Bandung

Alamat : Jl. Halimun 36 Palasari Bandung
Bila anda memerlukan penginapan atau hotel murah yang dekat dengan Trans Studio, hotel ini dapat menjadi salah satu pilihan. Jarak dari Hotel ini ke Trans Studio hanya sekitar 15 menit. Selain itu bila anda ingin menjelajah Kota Bandung anda dapat berkunjung ke Chiampelas Walk sekitar 20 menit, dan ke alun-alun Bandung juga selama 20 menit. Dengan hanya membayar hanya sekitar Rp 300 ribuan anda telah mendapatkan fasilitas tersebut ditambah dengan fasilitas yang lengkap di dalam hotel maupun di kamar. Tidak lupa juga Wifi yang gratis bagi pengunjung.

Hotel Cihampelas 2 Bandung

Hotel Cihampelas 2 Bandung
Hotel Cihampelas 2 Bandung

Alamat Jl. Cihampelas No. 222
Bila anda suka berjalan-jalan dan shoping berbagai jenis Jeans, Factory Outlet (Rumah Mode) dan berbagai macam jeni Fasion, maka hotel ini cocok untuk anda menginap disini. Hotel Cihampelas mengutamakan kenyamanan dan keamanan pengunjung. DItambah lagi dengan berbagai macam fasilitas yang lengkap seperti cofee shop, meeting room, restaurant dan lain sebagainya. Semua ini dapat anda tebus hanya dengan harga 300 ribuan.

Demikianlah ulasan singkat beberapa hotel murah di Bandung. Kami akan membahas beberapa hotel murah di daerah-daerah yang lain seperti Dago atas, Setiabudi dan beberapa daerah menarik lainya. Bagi anda yang tertarik Hotel Murah di daerah Kuningan, Cilandak dan kemang Jakarta Selatan , silahkan membaca artikel tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar