Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 30 September 2014

Penginapan dan Hotel Murah di Surabaya dengan Fasilitas Baik

Hotel Murah di Surabaya - Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang merupakan pusat bisnis di Jawa Timur. Ada beberapa wilayah yang menjadi tempat favorit untuk menginap di surabaya, tentu saja banyak para tamu yang mencari Hotel murah di dekat daerah-daerah ini. Diantaranya adalah Tunjungan plaza yang merupakan salah satu Landmark di Surabaya. Selain itu surabaya dapat kita berikan zona Surabaya Timur, Surabaya Barat, Surabaya Utara maupun surabaya Kota.
 Hotel Murah di Surabaya
 Hotel Murah di Surabaya


Banyak sekali budget hotel yang terdapat di Surabaya, pada kesempatan ini kami akan membahas beberapa diantaranya. Selain menjadi pusat bisnis, untuk anda yang berlibur di Surabaya ada beberapa tempat WIsata yang dapat anda kunjungi seperti Kebun Binatang Surabaya, Jembatan Suramadu, Wisata Hutan Mangrove Wonorejo dan Monumen Kapal Selam. Salah satu yang menjadi pertimbangan tamu dalam memilih penginapan atau hotel adalah karena dekat dengan lokasi wisata tersebut.

Penginapan dan Hotel Murah di Surabaya


Hotel Kenongo Surabaya

Hotel Kenongo Surabaya
Hotel Kenongo Surabaya

Jalan Embong Kenongo No. 12, Surabaya Center, Surabaya
Walaupun dengan harga yang terjangkau namun anda tetap akan mendapat pengalaman tak terlupakan saat menginap di hotel ini. Hotel ini juga terletak di lokasi yang strategis bila anda ingin berjalan-jalan di  kota surabaya, karena hanya berjarak 2.4 Km dari pusat kota. Konsep kamar pun telah didesign dengan modern dengan berbagai fasilitas seperti televisi, jam alarm, TV satelit/kabel, televisi LCD/layar plasma, perlengkapan mandi .


Tune Hotel Surabaya

Tune Hotel Surabaya
Tune Hotel Surabaya

Jl. Arjuna 64-66, Surabaya Center, Surabaya
Hotel ini baru saja direnovasi di tahun ini, sehingga anda dapat menikmati gedung baru bila menginap di hotel ini. Jarak pusat kota Surabaya ke hotel ini hanya sekitar 3.8 KM. Yang asiknya lagi anda dapat menggunakan wifi baik disarana umum maupun di dalam kamar. Sehingga anda tidak perlu khawatir tertinggal berita update dari sosial media. Apapun tujuan kunjungan Anda, Tune Hotel Surabaya adalah pilihan istimewa untuk menginap di Surabaya.

Grand Citihub Hotel @Gubeng

Grand Citihub Hotel @Gubeng
Grand Citihub Hotel @Gubeng

Jalan Jawa 17-19, Surabaya Center, Surabaya
Menginap di Hotel ini berarti anda akan mendapat akses yang strategis baik dari pusat kota maupun dari Bandara. Hanya berjarak 2.4 km dari pusat kota. Sedangkan bandara hanya berjarak 33 menit dari hotel.  Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti layanan laundry, coffee shop, Wi-fi di tempat umum, pertokoan, fasilitas pertemuan.

Citihub Hotel @ Arjuna

Citihub Hotel @ Arjuna
Citihub Hotel @ Arjuna

Jl. Arjuna No 69, Surabaya Center, Surabaya
Hotel ini terletak di surabaya center yang berjarak 3.2 km dari pusat kota. Bandara pun hanya ditempuh dalam waktu 24 menit. Berbagai destinasi menarik dapat diakses dengan mudah dari hotel ini. Dengan pelayanan yang baik, hotel ini berusaha memberikan pengalaman menginap yang baik bagi para tamunya. resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, lift, pertokoan, Wi-Fi gratis di semua kamar merupakan beberapa fasilitas yang dapat dinikmati. Di dalam kamar anda dapat menikmati shower, perlengkapan mandi, AC, televisi LCD/layar plasma, meja tulis.

Demikianlah deskripsi dan review beberapa Hotel Murah di Surabaya. Ada cukup banyak hotel yang lain yang dapat menjadi pilihan anda misalkan Galaxy Hotel , Hotel 88, Tjahaja Baroe, Walan Syariah, Hotel fortuna dan lain sebagainya. Baca juga artikel kami Hotel Murah di Jalan Riau dan Bandung Kota.

0 komentar:

Posting Komentar