Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 30 September 2014

Daftar Hotel Murah di dekat stasiun, cihampelas dan Pasir Kaliki Bandung

Hotel Murah di dekat stasiun, Chiampelas dan Pasir Kaliki Bandung - Pada kesempatan kali ini kami akan merivew beberapa Hotel dengan harga terjangkau yang berada didekat stasiun, cihampelas dan daerah Pasir Kaliki Kota Bandung. Seperti kita ketahui Bandung merupakan destinasi wisata yang sangat menarik bagi para Wisatawan. Mereka dapat menikmati beragam obyek wisata mulai dari wisata alam, kuliner sampai dengan advanture. Salah satu yang menunjang adalah dengan udara yang sejuk yang membuat liburan semakin bertambah menyenangkan.

Salah satu Hotel murah yang banyak dicari adalah hotel-hotel yang dekan dengan stasiun. Dengan pertimbangan tidak memerlukan lagi akomodasi tambahan bila naik kereta ke Bandung. Banyak sekali hotel-hotel yang berada disekitar stasiun seperti El Cavana, Zodiak at kebun Jati, Sarela Waringin, Guntur Hotel dan masih banyak Hotel- Hotel Lainnya. Tidak jauh dari stasiun yaitu di Pasir Kaliki anda dapat menjumpai hotel D'Batoe Boutique Hotel, Zodiak at Paskal Hotel, Hotel Cemerlang dan lain sebagainnya.  Bergerak agak ke utara, salah satu favorit spot di Bandung adalah Cihampelas. Di sini pun terdapat banyak sekali hotel-hotel dengan berbagai harga dan fasilitas. Yang dapat kami sebutkan seperti Hotel Cihampelas(1,2,3) , Amaris, Mine Home, Hotel puma, Sensa, Serela dan lain sebaginya. Pada kesempatan kali ini kami akan mereview sebagian hotel-hotel tersebut untuk anda.

Hotel Murah di dekat stasiun, cihampelas dan Pasir Kaliki


Hotel Cemerlang Bandung

Hotel Cemerlang Bandung
Hotel Cemerlang Bandung

Jl. HOS Tjokroaminoto no 45 , Bandara Bandung
Hotel ini memiliki posisi yang sangat strategis yang berjarak hanya 3 KM dari Bandara dan beberapa langkah dari stasiun kereta. Selain itu pusat-pusat keramaian pun dapat diakses dengan mudah dari Hotel ini. Sebut saja Pasar Baru Trade Center, Istana Plaza Mall, Pasar Baru Trade Centre dan lain sebagainya. Dengan memiliki berbagai fasilitas yang lengkap membuat anda semakin nyaman menginap di Hotel ini. Hotel yang dibangun tahun 1995 ini memiliki arsitektur bangunan yang menarik dan elegan yang membuat pengunjung tetap merasa nyaman.

Hotel Unik Bandung

Hotel Unik Bandung
Hotel Unik Bandung

Alamat : Jl. H. Akbar No.12, Kota Bandung, Bandung
Bila anda menginginkan kamar nyaman dan menyenangkan selama masa liburan atau perjalanan bisnis anda di Bandung. Hotel Unik mungkin cocok untuk anda. Dengan berbagai macam fasilitas yang telah disediakan untuk para Tamu seperti AC, area tempat duduk, meja tulis, shower, TV satelit/kabel. Disamping itu hotel ini memiliki lokasi strategis yang dapat dijangkau dengan mudah dari Bandara maupun dari Stasiun kereta Api. Dilengkapi dengan Wifi ditempat umum di dalam hotel akan membuat waktu kongkow anda menjadi menyenangkan.

Serela Cihampelas Hotel Bandung

Serela Cihampelas Hotel Bandung
Serela Cihampelas Hotel Bandung

Jl. Cihampelas No. 147, Cihampelas, Bandung
Cihampelas merupakan salah satu destinasi wisata belanja dan fashion yang terkenal di Bandung. Dengan berbagai macam keunikannya, Cihampelas memberikan alternatif rekreasi yang menyenangkan. Serela yang berada di tengah-tengah keramaian Jl Cihampelas dapat menjadi salah satu pilihan anda untuk mengisi liburan. Design hotel dan kamar yang dibuat nyaman dan elegan membuat Serela Cihampelas menjadi hotel yang nyaman untuk dihuni. Shower, telepon, AC, TV satelit/kabel, akses internet WiFi (gratis) dan masih banyak fasilitas yang akan memanjakan anda.

Mine Home Hotel Cihampelas

Mine Home Hotel Cihampelas
Mine Home Hotel Cihampelas

Jl. Bapa Husen Dalam No. 10, Cihampelas, Bandung
Bila anda menginginkan tempat yang baik untuk berlibur maupun menginap untuk urusan bisnis, hotel ini dapat menjadi salah satu opsi yang menarik. Mine Home Hotel Cihampelas menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Dekat dengan pusat keramaian di Cihampelas membuat anda dapat menjelajah kota Bandung dengan leluasa.

Demikianlah beberapa review kami tentang Hotel Murah di dekat stasiun, cihampelas dan Pasir Kaliki. Silahkan cek juga Hotel Murah di Bandung Dekat Trans Studio.

0 komentar:

Posting Komentar