Berita Terbaru
Loading...
Senin, 29 September 2014

Review beberapa Hotel Murah di Lembang dan Dago Bandung

Hotel Murah di Lembang dan Dago Bandung - Setelah sebelumnya kita membahas hotel murah di Bandung secara umum. Pada kesempatan posting kali ini kami akan membahas lebih detail dua kawasan yang cukup menjadi favorit para turis yang berkunjung di Bandung yaitu Lembang dan Dago. Banyak tempat-tempat wisata yang dapat anda kunjungi di daerah Dago dan lembang ini. Diantaranya adalah taman hutan raya (Dago Pakar), wisata air panas dan air terjun di terusan Dago Pakar (Maribaya), serta wisata goa.

Selain itu di daerah lembang anda juga dapat berkunjung ke Observatorium Bosscha Lembang, Arena Pemancingan Bonita, Situ Lembang dan masih banyak tempat menarik lain. Walaupun tergolong wilayah dengan tujuan wisata yang padat anda tetap dapat menyewa hotel murah di daerah ini. Berikut kami akan review beberapa diantaranya.

Hotel Murah di Lembang dan Dago Bandung


Accordia Dago Hotel, Bandung


Accordia Dago Hotel, Bandung
Accordia Dago Hotel, Bandung
Alamat Jl. Dago Golf Raya No. 49
Hanya dengan biaya penyewaan kamar sekitar 200 ribuan anda dapat menginap di daerah dago dengan fasilitas yang cukup lengkap. di Accordia Dago Hotel anda dapat menikmati berbagai macam fasilitas sepeti AC, TV LCD, Wi-fi gratis, air panas dan dingin yang tersedia di semua kamar. Dari hotel ini anda dapat melihat pemandangan kota Bandung yang sangat indah.

Grand Paradise Hotel Bandung

Grand Paradise Hotel Bandung
Grand Paradise Hotel Bandung

Jl.Raya Tangkuban Perahu No.50,Lembang,Bandung
Bagi anda yang ingin mengeksplorasi indahnya daerah Lembang hotel ini merupakan tempat yang sangat cocok bagi anda hanya dengan biaya 300 ribuan anda dapat menikmati berbagai obyek wisata seperti Gunung Tangkuban perahu yang dapat diakses dalam waktu 15 menit saja. Juga terdapat kolam renang air hangat yang dapat dinikmati didalam ruangan bersama keluarga. Grand Paradise Hotel juga memiliki akses mudah ke Floating Market dan De'Ranch. Memang harga yang sangat terjangkau untuk fasilitas dan lokasi yang strategis.

Grand Hotel Lembang Bandung

Grand Hotel Lembang Bandung
Grand Hotel Lembang Bandung

Jl.Raya Lembang No.272, Lembang,Bandung
Hotel bintang 3 yang berlokasi di tempat yang strategis namun tetap dengan harga yang terjangkau. Hotel ini terletak kurang lebih sekitar 40 menit dari kota Bandung. Di dalam ruangan telah terdapat pendingin ruangan dan anda bisa menikmati sejumlah fasilitas menarik yang disediakan Hotel. Mulai dari lapangan tenis, lapangan bola , kids club, kolam renang luar ruangan dan lain sebagainya. Disekitar hotel terdapat lokasi wisata menari seperti floating market yang berjarak 5 menit berjalan kaki.

Masih banyak Hotel-hotel yang terjangkau namun dengan fasilitas yang baik di daerah Lembang dan Dago. Kami akan membahasnya pada artikel-artikel lainnya. Demikian pembahasan singkat dari kami, semoga dapat bermanfaat bagi anda untuk Hotel Murah di Lembang dan Dago Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar