Berita Terbaru
Loading...
Senin, 29 September 2014

Inilah Hotel Murah di Bandung Dekat Trans Studio

Hotel Murah di Bandung Dekat Trans Studio - Salah satu lokasi wisata terbaru yang menarik perhatian di kota Bandung adalah Trans Studio. Trans Studio yang merupakan areana bermain dan rekreasi yang memiliki banyak wahana yang menarik. Bila anda berlibur mengunjungi Trans Studio Bandung kemungkinan terbesar adalah anda akan menghabiskan waktu seharian bermain disana agar dapat puas bermain. Oleh karena itu kemungkinannya anda harus menginap di salah satu Hotel di dekan Trans Studio.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjabarkan beberapa Hotel Murah di Bandung yang dekat dengan Trans Studio. Hotel terjangkau tentu saja harus diperhatikan juga fasilitas yang dimilikinya agar anda dapat menikmati saat menginap di hotel tersebut. Bila anda dapat beristirahat dengan baik anda dapat melanjutkan menjelajah kota Bandung di keesokan harinya. Mencari hotel terjangkau namun berkualitas memang harus jeli dan melihat berbagai macam referensi dan review.

Hotel Murah di Bandung Dekat Trans Studio

Hotel Kanira Bandung

Hotel Kanira Bandung
Hotel Kanira Bandung

Alamat : Jl Pelajar Pejuang 45 No 10, Bandung
Bila anda memiliki budget terbatas namun tetap menginginkan kenyamanan pada saat anda berkunjung di kota Bandung hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi anda. Dengan jaraknya yang sangat dekat dengan Trans Studio anda dapat dengan leluasa berkunjung tanpa takut terkena macet di jalan. Jarak tempuhnya hanya beberapa menit dengan berkendara. Tersedia juga konektifitas Wifi bila anda ingin terhubung ke dunia Maya. Semua ini dapat anda tebus dengan harga kurang dari 200 rb. Walaupun harga sangat terjangkau, kamar kamarnya cukup bersih dan nyaman.

The Dinar Hotel

The Dinar Hotel Bandung
The Dinar Hotel Bandung

Alamat : Jl. Pelajar Pejuang 45 No.25, Bandung
Satu lagi Hotel murah yang berjarak dekat dengan Trans Studio Bandung. The Dinar Hotel, dengan budget yang terjangkau anda dapat menikmati hotel dengan nuansa klasik eropa yang minimalis. Hotel smart budget ini juga memberikan banyak kenyamanan anda selama menginap. Sama seperti Hotel Kanira, hotel ini  juga berjarak sangat dekat dengan Trans Studio. Dengan budget sekitar 200 ribuan anda sudah dapat menikmati fasilitas di hotel ini.

Emia Hotel Bandung

Emia Hotel Bandung
Emia Hotel Bandung

Alamat : Jalan Gatot Subroto no 62, Kota Bandung, Bandung
Untuk masalah lokasi hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis di tengah kota bandung yang berjarak beberapa menit berkendara ke Trans Studio. Bila anda ingin menjelajahi pusat kota Bandung anda hanya perlu menempuh jarak kurang lebih 3 km dari Hotel ini. Emia Hotel menyediakan berbagai macam fasilitas yang siap memanjakan anda. Karena telah dilengkapi oleh berbagai macam fasilitas seperti akses wifi, business center, concierge dan lain sebagainya.


Hotel Murah di Bandung Dekat Trans Studio Lainnya


Benua Hotel Bandung   


Benua Hotel Bandung
Benua Hotel Bandung
Alamat : Jl. Pelajar Pejuang 45 No 111, Kota Bandung, Bandung, Indonesia 40264
Hotel ini berada agak lebih jauh dibanding tiga hotel diatas bila anda ingin berkunjung ke Trans Studio. Namun jaraknya tidak terlalu jauh, kurang lebih 30 menit anda telah sampai ke Trans Studio. Hotel ini menawarkan fasilitas superior untuk para tamu dan memastikan liburan anda senyaman mungkin. Hotel ini menyediakan beberapa fasilitas seperti Wifi, lift, restoran, meeting room dan lain sebagainya. Dengan harga yang terjangkau anda dapat menikmati fasilitas-fasilitas tersebut.


Demikianlah informasi beberapa Hotel yang dapat anda sewa selama di Bandung yang dekat dengan Trans Studio. Ada beberapa Hotel lain seperti Ibis dan Narpati namun anda harus merogoh kocek lebih dalam lagi. Kami akan menginformasikan Hotel-hotel murah di daerah lain seperti di buah batu, asia afrika, Ciwidey dan lain nya. Silahkan membaca artikel lain kami tentang Hotel Murah di Lembang dan Dago Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar