Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 30 September 2014

Penginapan dan Hotel Murah di Jalan Riau dan Bandung Kota

Hotel Murah di Jalan Riau dan Bandung Kota - Bila anda berlibur kebandung untuk tujuan berbelanja di factory outlet. Maka anda sebaiknya menginap di jalan Riau Bandung. Karena disini terdapat banyak Factory outlet yang siap memanjakan keinginan shoping anda. Jalan Riau atau nama aslinya Jalan RE Martadinata ini merupakan salah satu pusat wisata belanja di Bandung. Factory Outlet yang ada di Jalan Riau antara lain Factory Outlet Heritage Bandung, Factory Outlet Emirates Bandung, Factory Outlet China Emporium, Factory Outlet The Summit Bandung dan Factory Outlet For men Bandung.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa Hotel murah dan terjangkau yang berada di kawasan Jalan Riau dan Bandung Kota. Tempat-tempat ini bagi anda yang lebih menyukai Wisata belanja di Bandung.

Hotel Murah di Jalan Riau dan Bandung Kota


Hotel Riau Bandung


Hotel Riau Bandung
Hotel Riau Bandung
Jalan RE Martadinata 191, Riau, Bandung
Bila anda berkunjung ke Bandung tidak lengkap bila tidak ke Jalan Riau. Selain Dago, Lembang, Cihampelas dan Ciwidey, Jalan Riau merupakan destinasi yang wajib anda kunjungi. Bila anda ingin menginap di sekitar JL Riau ini, maka Hotel Riau mungkin bisa menjadi pilihan anda. Dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti antar-jemput bandara, Wifi di tempat umum maupun dikamar, laundy dan lain sebagainya. Hotel RIau juga dekan dengan beberapa landmark di Kota bandung diantaranya Bandung Computer Centre, CCF Centre Culturel Francais de Bandung, Heritage Factory Outlet. Dengan harga yang terjangkau anda dapat menikmati fasilitas di HOtel ini.

Hotel Dafam Rio Bandung

Hotel Dafam Rio Bandung
Hotel Dafam Rio Bandung

Jl. RE Martadinata No 160, Riau, Bandung
Hotel dengan design unik dan modern ini berlokasi di tempat yang strategis di jalan Riau. Dengan berbagaimacam layanan yang berkelas dan lengkap namun tetap dengan harga yang terjangkau.  Dilenkapi dengan Lift, meeting room, Laundry dan WIfi agar anda dapat tetap terhubung ke Internet. Hotel ini hanya berjarak 2.8 KM dari pusat kota. Dan tentu saja anda dapat wisata belanja di Hotel ini.


Asmila Boutique Hotel

Asmila Boutique Hotel
Asmila Boutique Hotel

Jl. Dr. Setiabudhi no. 54, Setiabudi, Bandung
Hotel ini berlokasi di jalan Setiabudi, hotel ini merupakan tempat yang menarik untuk menjelajahi kota bandung baik di siang maupun di malam hari. Beberapa landmark yang dekat dengan hotel ini adalah Rumah Mode Factory Outlet, Rumah Sakit Sentosa, Carefour Paris Van Java Mall. Hotel ini juga telah dilengkapi dengan Kolam renang dan kolam renang anak. Kamarnya memiliki design yang elegan yang membuat istirahat anda nyaman dan siap menjelajah Bandung pada keesokan harinya.

Demikianlah uraian singkat kami untuk hotel-hotel murah di Jalan Riau dan Bandung Kota. Semoga penjabaran singkat ini dapat membantu anda. Ada banyak hotel lain yang berada di daerah ini diantarnya Villa Damar, Grand Serela, Nalendra, Cleo dan masih banyak lagi. Kami akan membahasnya di posting yang lain. Apabila anda ingin review Hotel Murah di dekat stasiun, Chiampelas dan Pasir Kaliki Bandung, artikel tersebut dapat membantu anda.

0 komentar:

Posting Komentar