Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 28 September 2014

Informasi Hotel Murah di Jakarta Timur dan Sekitarnya

Hotel Murah di Jakarta Timur - Pada kesempatan ini kami akan membahas kembali tentang hotel murah untuk anda. Kali ini kami akan membahas hotel murah/budget hotel yang berada di kawasan Jakarta Timur dan sekitarnya. Tujuan wisata di Jakarta timur yang cukup terkenal adalah Taman Mini Indonesia Indah(TMII) bagi anda yang  berasal dari luar Kota jakarta dan ingin mengunjungi TMII atau Taman buah mekar sari salah satu yang dapat anda pilih adalah hotel-hotel di kota Jakarta Timur.
Hotel Murah di Jakarta Timur
Hotel Murah di Jakarta Timur

Beberapa kawasan yang ada di Jakarta timur yang dapat anda sewa adalah di Pulogadung, Bambu Apus, Cipayung, Matraman, Kramat Jati, Ciracas dan Cipinang. Ada juga daerah-daerah lain yang memiliki hotel-hotel murah namun memiliki fasilitas yang cukup baik. Dengan tarif hotel murah ini anda dapat menghemat budget perjalanan anda. Tentu saja kebersihan, keamanan, dan kenyamanan hotel murah di Jakarta Timur ini harus juga menjadi perhatian anda.

Berikut ini adalah beberapa hotel murah di jakarta timur beserta alamatnya. Kami akan membahas beberapa hotel yang ada diantaranya adalah hotel yang berada di daerah Matraman, Rawamangun dan Kebon Nanas. Untuk daerah lain seperti Pondok Bambu, Ciracas dan daerah lain akan kami bahas di Post berikutnya.

Hotel Murah di Jakarta Timur dengan Fasilitas Baik


Berikut ini adalah daftar-daftar hotel yang dapat anda pilih untuk wilayah Jakarta Timur. Harga dan ketentuan lainnya dapat berubah sewaktu-waktu:

  •  Hotel Rakacia
ALamat Jl.Pemuda No.10, Rawamangun, Jakarta Timur
Kamar Standard Room : Rp 272,727
Kamar Superior Room : Rp 318,182
Kamar Deluxe Room : Rp 363,636
Kamar Suite Room : Rp 409,091
Sebuah Hotel yang Nyaman, Lengkap, dan Terjangkau di Jakarta Timur, terletak di Rawamangun hotel ini memiliki fasilitas yang cukup baik dengan harga yang terjangkau. Anda dapat menggunakan fasilitas wifi di tempat umum secara gratis. Bagi anda yang memiliki keperluan di daerah Rawamangun hotel ini dapat menjadi salah satu pilihan.

  • Hotel Nalendra Jakarta
ALamat : Jl. Kebon Nanas No.70, Jakarta Timur
Kamar : Standard Twin : Rp 385,675
Hotel ini adalah hotel bintang 3 yang berada di Jakarta TImur. Nalendra hotel sangat cocok bagi anda yang  sedan berlibur atau berbisnis. Dengan menginap di hotel ini anda memiliki akses yang mudah dari segala pusat aktivitas. Selain itu hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Kolam Renang, Spa, Restoran dan lain sebagainya.
  • Mega Matra Hotel
ALamat : Jl.Matraman Raya No.115, Jakarta Timur
Kamar Bisnis Room : Rp 289,256
Kamar Superior Room : Rp 314,049
Kamar Deluxe Room : Rp 351,239
Hotel ini selalu berusaha memberikan kenyamanan bagi anda. Hotel dengan pelayanan maksimal membuat anda terasa berada di rumah. Dengan fasilitas WIfi gratis baik di tempat umum maupun di kamar hotel membuat anda dapat dengan mudah mengakses dunia maya kapan saja dan dimana saja.

Demikian beberapa Daftar Hotel Murah di Jakarta Timur, semoga uraian singkat ini dapat bermanfaat bagi anda. Kami akan terus mengupdate informasi hotel di artikel-artikel selanjutnya. Anda juga dapat melihat informasi Hotel Murah di Jakarta untuk informasi lebih banyak.

0 komentar:

Posting Komentar