Berita Terbaru
Loading...
Senin, 29 September 2014

Hotel Murah di daerah Kuningan, Cilandak dan kemang Jakarta Selatan

Hotel Murah di daerah Kuningan, Cilandak dan kemang Jakarta Selatan - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan review beberapa hotel murah khususnya yang berada di daerah Kuningan, Cilandak dan Kemang Jakarta Selatan. Jakarta Selatan memang menjadi salah satu destinasi yang banyak dikunjungi oleh pelancong yang berasal dari kota lain di Indonesia. Oleh karena itu mengetahui hotel murah di daerah ini namun dengan harga yang terjangkau sangat dibutuhkan baik pada saat perjalanan bisnis maupun perjalanan liburan.

Kali ini kami akan memfokuskan beberapa hotel yang berada di wilayah Kuningan, Cilandak dan Kemang. Wilayah-wilayah ini memang sering dijadikan kunjungan wisata baik dari luar negeri maupun dari dalam negeri. Dengan harga yang terjangkau anda tetap akan mendapatkan fasilitas yang memuaskan. Berikut adalah beberapa Hotel yang dapat kami review saat ini.

Hotel Murah di daerah Kuningan, Cilandak dan kemang Jakarta Selatan


Pondok Labu Residence, Jakarta Selatan

Pondok Labu Residence, Jakarta Selatan
Pondok Labu Residence, Jakarta Selatan

Alamat : Jl.H.Ipin No.9, Cilandak, Pondok Labu
Penginapan ini memiliki setidaknya beberapa jenis kamar dengan harga yang cukup terjangkau. Cukup dengan mengeluarkan kocek senilai 300 ribuan anda sudah dapat menginap dan menikmati berbagai macam layanan yang berada di penginapan ini. Memang tidak terlalu banyak hotel yang berada di kawasan pondok labu, cilandak. Namun begitu hotel ini tetap memberikan berbagai macam kenyamanan untuk penghuninya. Disediakan juga fasilitas free wifi yang dapat anda gunakan sewaktu-waktu.

LeGreen Residence Setiabudi, Jakarta Selatan

LeGreen Residence Setiabudi, Jakarta Selatan
LeGreen Residence Setiabudi, Jakarta Selatan

Alamat : Jl. Setia Budi VI / 29, Kuningan, Jakarta
Memang tidak banyak penginapan/Hotel yang cukup terjangkau bila anda ingin menginap di daerah kuningan ini. Mengingat lokasinya yang sangat strategis dan pusat bisnis di Jakarta. Salah satu yang dapat menjadi alternatif anda bila memerlukan penginapan di Kuningan adalah LeGreen Residence Setiabudi. Dengan budget yang diluarkan sebesar Rp 200 ribuan sampai dengan 300 ribuan anda dapat menginap dikamar yang nyaman dan aman. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukungnya. Penginapan ini pun telah dilengkapi oleh akses wifi gratis di tiap kamarnya. Suasana kamar yang nyaman menjadi salah satu andalan penginapan ini.

Chic Quarter Residence, Jakarta Selatan

Chic Quarter Residence, Jakarta Selatan
Chic Quarter Residence, Jakarta Selatan

Alamat : Jl.Ampera Raya No.19, Jakarta Selatan
Kemang merupakan salah satu kawasan elite di Jakarta selatan yang merupakan pusat Hiburan dan bisnis. Dengan semakin tumbuhnya kawasan ini, maka permintaan dan harga penginapan/hotel dikawasan ini pun semakin tinggi. Untuk anda dengan budget terbatas namun ingin menikmati fasilitas berkelas dikawasan elite, Chic Quarter Residence dapat menjadi pilihan anda. Penginapan ini dirancang dengan design modern yang mengutamakan kenyamanan para tamunya. Dilengkapi dengan outdor pool, Koneksi internet baik LAN maupun Wifi, dan berbagai fasilitas menarik akan membuat anda merasa nyaman.

Demikianlah review singkat kami tentang beberapa Hotel Murah di daerah Kuningan, Cilandak dan kemang Jakarta Selatan. Semoga uraian ini dapat membantu anda memilih Hotel murah yang baik. Untuk referensi lain silahkan baca juga Hotel Murah di Jakarta Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar