Berita Terbaru
Loading...
Senin, 29 September 2014

Beberapa Hotel Murah di Jakarta Selatan yang Perlu Anda Tahu

Hotel Murah di Jakarta Selatan - Setelah sebelumnya kami membahas beberapa hotel murah di Matraman dan hotel lain yang berada di Jakarta Timur. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan anda beberapa hotel murah di Jakarta Selatan. Jakarta Selatan memiliki banyak sekali sentra-sentra bisnis maupun tempat rekreasi yang dapat anda kunjungi pada saat anda berada di sini. Daerah-daerah bisnis yang ada di Jakarta selatan seperti Blok M, Tebet, Kemang, Pasar Minggu, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Cipete dan lain sebagainya. Saat ini cukup banyak tersebar hotel-hotel atau penginapan-penginapan yang cukup terjangkau bagi anda.

Selain itu Mampang, Cilandak, Fatmawati dan daerah sekitarnya juga memiliki banyak Hotel-hotel terjangkau bila anda ingin menginap pada saat dalam perjalanan bisnis atau rekreasi bersama keluarga. Selain itu cukup banyak juga tempat wisata yang dapat anda kunjungi di Jakarta Selatan misalnya Kebun Binatang Ragunan, Museum Satria Mandala, Taman Anggrek Ragunan dan Kemang Food Festival. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan review beberapa Hotel murah di Jakarta Selatan.

Daftar Hotel Murah di Jakarta Selatan


Berikut bebera budget hotel dengan harga terjangkau yang dapat menjadi pilihan Anda

Sofyan Inn Tebet, Jakarta Selatan


Sofyan Inn Tebet, Jakarta Selatan
Sofyan Inn Tebet, Jakarta Selatan
Alamat : Jl.Dr Soepomo No.23 ,Jakarta Selatan
Hotel Sofyan ini merupakan salah satu hotel Unik yang ada di Jakarta. Dengan konsep Hotel Syariah, hotel ini sangat nyaman untuk digunakan pada saat anda melakukan perjalanan Bisni ataupun liburan. Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang dapat anda gunakan seperti Banquet Hall, Restaurant, Coffee Shop, conference room dan bagi anda yang ingin tetap terhubung ke dunia maya dapat menggunakan fasilitas Wifi dan Lan dengan bebas. Di dalam kamar juga terdapat fasilitas standard untuk hotel berkelas seperti AC, TV, Refrigerator, Mini Bar dan lain sebagainya. Hotel ini memang mengutamakan kenyamanan dan keamanan penghuninya. Dengan budget 300 ribuan anda dapat menikmati semua fasilitas yang ada.

Losari Blok M2 Hotel , Jakarta Selatan

Losari Blok M2 Hotel , Jakarta Selatan
Losari Blok M2 Hotel , Jakarta Selatan

Alamat : Jl.Hasanuddin No.30 ,Jakarta Selatan
Hotel ini berlokasi di Jalan utama di jantung kota Jakarta. Blok M merupakan salah satu pusat bisnis di Jakarta yang memiliki banyak daya tarik. Sehingga keberadaan Hotel di daerah ini sangat diperlukan. Losari Blok M2 Hotel meiliki kamar-kamar dengan design interior yang modern dan elegan. Sehingga menginap disini menjadikan anda semakin nyaman dan aman. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, Telephone, TV, Coffe/Tea maker, Minibar dan lain sebagainya. Dengan Harga dikisaran 400 ribuan anda telah dapat menikmati semua fasilitas ini.

Hotel Cipta 3 , Jakarta Selatan

Hotel Cipta 3 , Jakarta Selatan
Hotel Cipta 3 , Jakarta Selatan

Alamat : Jl Raya Pasar Minggu kav 19, Pancoran
Hotel ini memiliki arsitektur yang unik, dengan gaya klasik berpadu dengan sentuhan Jawa. Fasilitas yang dimilikinya juga sangat baik seperti sudah tersedianya kolam renang dan fitnes center. Selain itu fasilitas-fasilitas pendukung seperti Banquet Hall, BBQ, Coffee Shop, Conference room, serta koneksi internet gratis siap memanjakan anda yang menginap di hotel ini. Dengan Kisaran harga mulai dari 400 ribuan-500 ribuan anda sudah dapat menikmati hotel berkelas ini.

Demikan ulasan kami tenntang Hotel Murah di Jakarta Selatan khususnya di daerah Pasar Minggu, Blok M, Tebet dan daerah sekitarnya. Semoga ulasan kami yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar