Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 05 November 2014

Hotel Murah di Nagoya Batam Dengan Fasilitas yang OK

Hotel Murah di Nagoya Batam - Mencari hotel murah di pulau Batam utamanya di Nagoya memang tidak terlalu sulit. Anda dapat mencari cukup banyak hotel murah yang berada di sekitar Nagoya. Bila anda dalam perjalanan dinas atau bekerja maupun menghabiskan liburan anda bersama keluarga. Bila anda ingin menghemat budget anda maka memilih hotel yang baik dan murah merupakan salah satu hal yang dapat anda lakukan agar dana lain bisa dialihkan ke pos yang lain.


Berikut beberapa hotel murah yang dapat anda pilih.

Hotel Murah di Nagoya Batam

Gloris Hotel

Alamat : Nagoya City Center block i no.8, Batam Island 29432
Hotel ini merupakan hotel yang tepat untuk mengeksplorasi kota batam dan sekitarnya. Dengan lokasinya yang hanya berjarak 11 km dari pusat kota dan 17 km dari airport hotel ini menawarkan perjalanan yang baik selama di Batam. Ada 90 kamar yang tersedia di hotel ini. ANda dapat memilih salah satu dari 90 hotel tersebut. Tersedia juga berbagai macam fasilitas seperti Wifi, Laundry dan lain sebagainya.

Standard Hotel

Alamat : Komplek Kuarta Karsa Blok N No. 1-10, Jodoh, Batam Island
Hotel ini menyajikan suasana serasa dirumah selama anda menginap di Hotel ini. Hotel ini berjarak sangat dekat dengan pusat kota yang hanya berjarak kurang dari 1 km. Dari hotel ini anda dapat mengakses berbagai macam landmark menarik di kota Batam. Dengan 85 kamar yang di design menarik dan elegan dapat anda nikmati selama di hotel ini.

Penuin Hotel

Gedung Penuin Shopping center, Lt II Komplek Penuin center, Batam Island
Hotel ini memiliki berbagai macam fasilitas yang memanjakan anda selama menginap di hotel ini. Dengan harga yang terjangkau anda akan mendapatkan berbagai macam fasilitas yang menarik yang akan membuat anda betah berada di hotel ini. Bila anda ingin menginap di hotel dengan harga yang terjangkau anda dapat memilih hotel ini selama di Batam.

Demikianlah penjabaran singkat kami tentang hotel murah di sekitar Nagoya Batam. Anda juga dapat melihat lebih detail informsi Hotel Murah di Batam.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar