Berita Terbaru
Loading...
Senin, 03 November 2014

Daftar Hotel Murah di Solo yang Perlu Diketahui

Hotel murah di Solo - Menemukan hotel murah di kota solo atau surakarta merupakan hal yang cukup mudah. Kota ini memang memiliki hotel murah yang cukup banyak namun tetap dengan fasilitas yang menarik dan dapat diandalkan. Perjalanan anda di kota Solo ini akan semakin menarik bila anda menempati hotel-hotel yang sesuai dengan keinginan anda. Beberapa tempat yang menjadi favorit bagi para pendatang yang meniginap di kota solo diantaranya adalah :Slamet Riyadi, Mangku Negaran, Adi Sucipto, Adi SUmarmo/Airport, Gading, Tawangmangu dan tempat-tempat lain.

Hotel murah di Solo
Hotel murah di Solo

Beberapa hotel murah yang berada di sekitar Slamet riyadi diantaranya adalah Laksana Inn Jl Teratai 2 no. 11 Mangkubumen,  Tune Hotel Solo Jl. Supomo No 49,  Nano Hotel @Solo Jl. A Yani 280,  Hotel Atina Graha Jl. Bangka No. 30 Pringgading dan beberapa hotel lainnya yang memiliki berbagai macam kelebihan dan kekhasan masing-masing. Selain di Slamet Riyadi, daerah yang menjadi tujuan populer lain di Solo diantaranya adalah daerah sekitar Adi Sucipto. Beberapa Hotel yang dapat anda pilih di sekitar Adi sucipto diantaranya adalah  Hotel Keprabon Solo Jln.KH Ahmad dahlan No. 7,  Zaen Hotel Syariah Solo Jl. Samanhudi No.12 Mangkuyudan,  Hotel Mangkuyudan Jl. KH. Samanhudi No. 59 dan beberapa hotel lainnya.

Hotel yang lain yang dapat anda pilih adalah di sekitar Gading. Beberapa hotel di dekat adi sumarmo Airport dapat anda pilih selama anda berada di kota Solo baik untuk tujuan wisata maupun dalam perjalanan bisnis. Berikut beberapa hotel yang dapat anda sewa:  Syariah Hotel Jalan Adi Sucipto No.47 Colomadu,  The Gambir Anom Hotel Jl. Raya Embarkasi Haji No. 24,  Dafam Kayon Resort Jl. Tentara Pelajar, dan beberapa hotel yang dapat anda sewa.

Demikianlah beberapa hotel yang dapat anda pilih selama berlibur di Solo. Hotel murah di SOlo memenag cukup banyak dan terletak secara tersebar di kota solo. Penjabaran ini semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap. Kami juga menjabarkan informasi hotel di daerah lain yaitu Hotel Murah di Puncak Bogor.

0 komentar:

Posting Komentar