Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 04 November 2014

Daftar Hotel Murah di Batam Terkini

Hotel Murah di Batam - Mengunjungi batam merupakan salah satu kegiatan yang menarik yang dapat anda pilih untuk mengisi liburan. Selain itu Batam memiliki berbagai macam tempat-tempat menarik dan salah satu pusat bisnis karena lokasinya yang dekat dengan negara tetangga, Singapura. Dengan berbagai tempat yang menarik ada bebreapa lokasi Hotel yang dapat anda pilih selama berada di Batam. Misalnya di Nagoya, Batam Center, Nongsa, Batu Ampar, marina City maupun Sekupang.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa hotel murah yang ada di daerah-daerah tersebut.Bila anda menginap di Batam dan memilih daerah Nagoya sebagai salah satu daerah yang akan anda tinggali, berikut beberapa hotel dengan harga terjangkau yang dapat anda pilih:  Gloris Hotel Nagoya City Center block i no.8,  Standard Hotel Komplek Kuarta Karsa Blok N No. 1-10,  Pagoda Hotel Komp. Dian Centre Blok F , Romance Hotel Nagoya Komplek Dian Center  dan beberapa hotel murah yang lain yang dapat anda pilih.

Bila pilihan anda menginap adalah di daerah Batu Ampar, berikut beberapa penginapan dan hotel murah yang dapat anda pilih untuk menghemat budget dana perjalanan anda selama berada di Batam. Yang dapat anda pilih diantaranya :  Hotel Golden Virgo Jl Teuku Umar Seraya No. 1,  Seruni International Hotel Nagoya Garden Phase II,  Triniti Hotel Batam Jalan Raja Ali Haji Kompleks Boulevard,  Godes Hotel 1 Komp. Seraya Mas Centre Blok A No. 01 dan beberapa hotel lain yang dapat anda pilih. Bila perjalanan dinas anda berada di kota Batam, berikut beberapa hotel yang dapat anda pilih :  Blitz Hotel Kawasan Tunas Regency,  Cittic Batam Hotel Jl. Sriwijaya No. 23 Pelita Batam,  The Centro Hotel and Residence By Orchardz The Central Sukajadi dan beberapa pilihan lain yang dapat anda gunakan selama anda berada di kota Batam.

Demikianlah beberapa informasi yang dapat kami kumpulkan bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di Batam dan sekitarnya. Atau anda yang sedang bertugas selama berada di Batam. Kami berharap informasi sederhana ini dapat membantu anda menentukan pilihan hotel yang cocok dengan anda. Simak juga informasi dari kami tentang Hotel murah di Solo.

0 komentar:

Posting Komentar